Pilkades serentak yang akan dilaksanakan tahun ini untuk desa – desa di Kabupaten Ngawi yang masa bakti Kepala Desanya berakhir masa jabatannya yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juni 2019.

Pilkades serentak adalah amanat dari Undang Undang Desa, yang menyebutkan bahwa Pilkades dilaksanakan secara bersama sama atau serentak untuk waktu dan tahapan-tahapannya yang maksimal dua kali pelaksaan Pilkades pada masanya.

Begitu juga untuk Desa Dero termasuk salah satu desa yang mengikuti Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Ngawi. Saat ini di Desa Dero telah memasuki tahapan penjaringan bakal calon Kepala Desa.

Sewaktu Panitia Pilkades melakukan tahapan tahapan proses pilkades yang dilaksanakan tanggal 29 Juni 2019 diharapkan semua pihak untuk kerja samanya untuk mensukseskan Pilkades serentak tersebut.

Atas nama Pemerintah Desa Dero kami mengharapkan partisipasi dan kerjasamanya demi suksesnya penyelenggaraan Pilkades 2019.

Pilihan boleh beda Paseduluran paling utama,Satukan tujuan Demi terwujutnya demokrasi dan pembangunan di Desa Dero yang lebih baik dan Maju.

#Desa_Dero_Guyub_Rukun #Desa_Dero_Membangun
#Desa_Dero_Lebih_Baik_Dan_Lebih_Maju

By: Wo Thekle