DERO_NGAWIKAB_ID.Selalu Bergandengan tangan dan selalu merapatkan barisan dengan niat hati yang bersih, tulus , ikhlas dengan menjunjung rasa saling menyayangi saling menghormati, saling mengingatkan, di antara sesama masyarakat agar tercapai kedamaian, ketentraman, kerukunan lingkungan Dusun untuk menuju Desa Dero yang lebih baik dan Maju.
Inilah wujud nyata masyarakat Desa Dero, RT, RW dan Perangkat Desa sebagai bukti Berbakti kepada Nusa dan Bangsa untuk melestarikan budaya gotong royong yaitu kerja bhakti dimakam dalam rangka menyambut bulan Ramadhan Tahun 1440H.
Kades Dero Ariyadi yang akrab dipanggil Mas Ari ini, yang insyaallah Atas dukungan penuh masyarakat Desa Dero akan melanjutkan pengabdiannya ke periode 2 untuk memimpin Desa Dero yang lebih maju lagi, selalu mendampingi dan terjun langsung dalam kegiatan seperti ini.
Semua ini di laksanakan selain karena merupakan kegiatan yang sudah menjadi program/agenda rutin dr Pemerintahan Desa Dero yang dilaksanakan oleh Perangkat Desa Dero dr unsur kewilayahan yaitu Kepala Dusun dan juga karena kesadaran masyarakat Desa Dero memegang prinsip Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh.
Dan juga filosofi Hidup Sepi ing Pamrih Rame ing Gawe untuk menuju Desa Dero yang Gemah Ripah loh Jinawi.

Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama dengan sekitar 90 an masyarakat yang ikut kerja bakti dan merupakan wujud dukungan penuh kepada Kepada Kades Dero untuk melanjutkan memimpin Desa Dero lagi Agar Desa Dero lebih baik dan lebih maju,, “Lanjutkan periode 2” Teriak semu masyarakat yang ikut foto disitu,,

#MasyarakatSadarDanKompak

#DesaDeroGuyubRukun

#PemerintahDesaDeroMendukung
#DesaDeroMaju

By : Wo Thekle