DERO.NGAWIKAB.ID – Bertempat di Kantor Desa Dero, Panitia Pemilihan Kepala Desa Desa Dero, Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi menggelar Penetapan dan Pengundian Nomor Calon Kepala Desa Dero dalam Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Ngawi tahun 2019.Jum’at, 17 -05-2019.
Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh, Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Dero, yang di hadiri Muspika Kecamatan Bringin, Bhabinkamtibmas Dero,Bhabinsa Dero, Ketua RW dan Ketua RT sedesa Dero, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan SertaTokoh Pemuda.
Dalam pertemuan kali ini sudah dijalankan beberapa tahapan pelaksanaan Pilkades sesuai dengan aturan dan peraturan perundang undangan yang berlaku, mulai dari penjaringan balon, seleksi administrasi,penetapan balon menjadi calon dan pengundian nomor urut calon.
Sebelum pengumuman nomor urut dilaksanakan, Ketua Panitia Pilkades Desa Dero membacakan Surat Keputusan tentang Pengumuman Penetapan dari bakal calon menjadi calon kepala desa dan calon yang ditetapkan yaitu:
1.Ariyadi 54 Tahun (Calon Kades Incumbent) alamat Dusun Dero Lor
2. Eni Sulistyowati 45 Tahun alamat
Dusun Dero Lor
Dan setelah itu di laksanakan pengundian no urut yaitu Sdr Ariyadi mendapatkan nomor urut 1 dan Sdri Eni Sulistyowati mendapatkan nomor urut 2.

Ketua Panitia berharap kepada calon kepala Desa untuk saling menjaga keharmonisan baik itu bagi kedua calon dan juga para pendukung calon, “Saya harapkan bagi kedua calon kades untuk saling menjaga kedamaian dan kerukunan, Mari sama-sama kita sukseskan PILKADES serentak ini,” Jelasnya.
Calon Kades incumbent No 1 Ariyadi yang akrab dipanggil Mas Ari ini, dalam sambutannya , mengucapkan terimakasih kepada semua Panitia Pemilihan Kepala Desa Dero yang telah melaksanakan tahapan Pilkades di Desa Dero dengan baik, selain itu beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut serta mendukung dan mengawal kelangsungan kegiatan yang digelar nantinya hingga pelantikan.

“Saya berterimaksih kepada panitia dan Seluruh pihak yang ikut serta membantu berlangsunya kegiatan ini dengan baik , Harapan Saya kiranya apapun rencana selanjutnya kedepan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” imbuhnya.

Drs Suparmin,selaku Ketua Panitia Pilkades Desa Dero mengucapkan terima kasih atas partisipasinya, dan harapan kami bersama semoga dalam pelaksanakan pilkades mulai dari awal hingga pelantikan bisa berjalan aman,tertib dan lancar tidak kurang suatu apapun,” harapnya. )

DESA DERO GUYUB RUKUN
DESA DERO MAJU

By : Wo Thekle