Plt Kades Dero Drs Sukiman memimpin rapat.

DERO.NGAWI KAB.ID Pemerintah Desa Dero melaksanakan Rapat Persiapan dan pemantapan Pelaksanaan Malam Takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H/2019 M di Kantor Desa Dero (04/06/2019).

Rapat dihadiri oleh segenap Perangkat Desa Dero, BPD Desa Dero dan Karang Taruna Desa Dero.Rapat ini dibuka dan dipimpin oleh Plt Kades Desa Dero Drs Sukiman dan dalam sambutannya, mengatakan sebagaimana kegiatan rutin setiap tahun, kita berharap Takbiran pada tahun ini dapat berjalan tertib, lancar, dan sukses. “Untuk itu, melalui rapat ini kita koordinasi, diskusikan, dan kami harapkan masukan dari bapak ibu agar hasilnya nanti lebih baik lagi,” kata Sukiman

Hasil rapat, disimpulkan Takbiran dilakukan dengan jalan kaki Dan memakai obor dan mengelilingi 4 Dusun yang ada Desa Dero pada Selasa malam 4 Juni 2019.

Turut juga dibahas kesiapan berbagai personil guna mendukung suksesnya kegiatan yaitu masalah pemberitahuan ke Polsek, keamanan dan ketertiban, Peserta tidak boleh membawa petasan serta Masalah kesiapan hadiah yang disiapkan oleh Pemerintah Desa Dero dan Panitia untuk Mensupport kegiatan ini dan juga masalah tempat pembagian karcis.

Subroto Ketua Karang Taruna Desa Dero.

Dan selanjutnya Subroto,” Ketua Karang Taruna dan selaku Ketua Panitia takbir keliling, dalam sambutannya mengatakan bahwa Persiapan dari kami meliputi pemberitahuan ke Polsek, oncor,minyak gas dan hadiah sudah fix dan siap semuanya.Maka dari itu kami mohon kerjasamanya Yang baik agar dalam pelaksanaan nanti dapat berjalan dengan lancar dan tiada halangan suatu apapun,”pungkasnya.

Masyarakat Desa Dero Kompak dan Guyub Rukun.

Karang Taruna Kompak.

Desa Dero Maju dan lebih baik.

By : Wo Thekle.