Penyerahan salinan DPT pada Calon Kades incumbent Ariyadi.

DERO.NGAWIKAB.ID – Menghadapi Pilkades serentak, Panitia Pilkades mulai melaksanakan rapat pleno penetapan Dafar Pemilih Tetap (DPT) sesuai dengan tahapan Pilkades yang telah ditentukan.

Di Kecamatan Bringin,hampir seluruh desa yang ikut melaksanakan Pilkades, menyelenggarakan Rapat Pleno Penetapan DPT termasuk di Desa Dero pada hari Kamis malam 20/06/19 yang didampingi tim Kecamatan Bringin, Plt Kades Dero Forkopimca Kecamatan Bringin serta BPD Desa Dero dan Panitia.

Wakapolsek Bringin, Ketua Panitia Pilkades Dero,Plt Kades Dero, dan BPD Desa Dero.

Ketua Panitia Pilkades Desa Dero, Drs Suparmin mengatakan, rapat pleno sendiri berjalan dengan lancar tanpa ada kendala. Dalam rapat yang dihadiri kedua Calon Kades yaitu Ariyadi (incumbent) dan Eni Sulistyowati , diputuskan ada sebanyak 2.380 dengan rincian Pemilih laki – laki 1.144 dan Pemilih perempuan 1.236 ,yang akan menggunakan hak pilihnya pada Pilkades serentak 29 Juni mendatang yang tersebar di 4 TPS di Desa Dero.

“Ya sudah diputuskan, ada 2.380 DPT,” ucap Suparmin saat kami tanya setelah rapat pleno selesai.

Penandatanganan Berita Acara penetapan DPT oleh Calon incumbent Ariyadi.

Penandatanganan Berita Acara penetapan oleh Calon Kades Eni Sulistyowati.

Ia menambahkan, pelaksanaan pleno DPT sendiri berjalan kondusif, lancar tanpa ada saran atau protes dari para calon dan kedua calon telah menandatangani berita acara penetapan DPT.

“Alhamdulillah lancar, tidak ada yang dipertanyakan atau saran,” ucapnya.
Dan selanjutnya acara ini ditutup dengan do’a.

MASYARAKAT DERO GUYUB RUKUN.

PILKADES SERENTAK AMAN, TERTIB TERKENDALI DAN SUKSES.

DESA DERO MAJU.

JANGAN LUPA GUYUB RUKUN NO.1

BY : WO THEKLE