Dero.Ngawikab.id – Serah Terima Jabatan dari Pj Kepala Desa (Kades) Desa Dero , Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi, kepada Kades terpilih Ariyadi berlangsung di Aula Kantor Desa Dero. Senin , 21/10/2019

Sambutan PJ Kades Dero Drs Sukiman.

Pj Desa Dero Drs Sukiman menyampaikan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada lembaga-lembaga desa dan unsur desa masyarakat desa, atas kerjasamanya yang baik selama ini, saya ucapkan selamat kepada Kepala Desa yang baru, semoga bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta amanah dan tentunya bisa membawa Desa Dero lebih maju, lebih baik dan masyarakat Dero lebih sejahtera dari sebelumnya.

Sapto Nugroho Kasi Pemerintahan Kec Bringin.

Camat Bringin yang di wakili Pak Sapto Nugroho Kasi Pemerintahan Kecamatan Bringin menyampaikan, Selamat kepada kepala Desa Dero yang sudah dilantik pada tanggal 17 Oktober 2019 di benteng van, dan kepada Pj Kepala Desa Dero yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat Pj. Saya berpesan kepala desa yang baru bisa melaksanakan tugas dengan baik dan dapat melaksanakan amanah masyarakat. Semoga Desa Dero bisa lebih maju lebih baik dan masyarakatnya bisa sejahtera itu harapan saya.

Ariyadi Kepala Desa Dero terpilih.

Kepala Desa yang akrab dipanggil Mas Ari ini, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Desa Dero yang telah mengantarkan saya dan mengamanatkan untuk memimpin Desa Dero di periode kedua ini “Saya berharap seluruh lembaga desa bisa bersinergi untuk mewujudkan kemajuan desa, saya siap melayani apa yang menjadi keluhan masyarakat Desa Dero dan setelah itu acara dilanjutkan musyawarah Desa dengan agenda menampung usulan dari Dusun-dusun untuk rencana pembangunan di tahun 2020.

Acara ini dihadiri oleh Forkimcam Bringin juga di hadiri oleh Perangkat Desa Dero, BPD, LPMD dan jajarannya, semua Ketua RT dan RW se wilayah Dero,ibu pkk, tokoh masyarakat, tokoh Agama, dan tamu undangan.( Wo Thekle )

MASYARAKAT DERO KOMPAK.
PEMDES DERO GUYUB RUKUN.

DESA DERO LEBIH BAIK DAN LEBIH MAJU.