Dero.Ngawikab.id – Dalam rangka pembinaan teritorial terpadu Kodim 0805/Ngawi menggelar komunikasi sosial dengan Aparat Pemerintah (Appem) di Aula Kodim. Senin (11/11/19).

Dalam amanatnya Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., yang di bacakan oleh Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo mengatakan pertama – tama marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT karena sampai saat ini kita masih di beri kesehatan
Sehingga bisa berkumpul di tempat ini untuk melaksanakan kegiatan binter terpadu serta Komsos dengan Aparat Pemerintah di kabupaten Ngawi.

Penyelenggaraan Pembinaan Teritorial terpadu dan kegiatan komunikasi sosial dengan Aparat Pemerintah dari kepala Dinas,Polres, Satpol-PP, Kades dan perangkat Desa, dalam rangka Binter terpadu.

Kegiatan pembinaan teritorial terpadu kali ini mengambil tema”Memperdayakan wilayah pertahanan melalui kegiatan Binter terpadu guna memantapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh”.

Pemberian cindera mata untuk perwakilan Aparat Pemerintah.

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah agar memiliki kesamaan langkah dan tindakan dalam menjalankan tugas binter tingkat perorangan maupun satuan dalam mendukung program-program pemerintah.

Dengan kegiatan penyelenggaraan binter terpadu dan giat komsos dengan Aparat Pemerintah ini di harapkan tercapainya komunikasi yang baik antara aparat pemerintah dengan seluruh prajurit kodim 0805/Ngawi sehingga terjalin hubungan emosional yang erat dan harmonis dalam mendukung program kerja pemerintah.(Wo Thekle)