DERO.NGAWIKAB.ID – Menjalin keakraban dan kekeluargaan dalam sebuah organisasi merupakan kunci sukses jalannya program kerja organisasi tersebut.

Seperti yang dilakukan kelompok tim penggerak PKK Desa Dero, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi,Setiap tanggal 20 di tiap bulannya,PKK Desa Dero rutin menggelar acara Arisan antar anggota .Menurut Eni Sulistyowati Ketua Tim Penggerak PKK Desa Dero, “Kegiatan ini merupakan salah satu program wajib tim Penggerak PKK Desa Dero. Selain untuk mempererat silaturahmi, juga sebagai wadah untuk membahas program kerja PKK Desa Dero,”Tutur Eni Sulistyowati

Dan dikarenakan tanggalnya hampir bersamaan dengan peringatan Hari Ibu 22 Desember, maka untuk arisan rutin PKK desa Dero khusus bulan desember 2019 di undur dan dilaksanakan hari Minggu 22/12/19.

Senam Aerobik sebelum Acara Arisan dan Syukuran.

Kegiatan ini bertempat di pendopo kantor desa Dero dan acara ini di hadiri oleh semua kader PKK desa,bidan desa dan juga kader posyandu yang ada di desa Dero.

Baca Juga:

Ketua Tim Penggerak PKK desa Dero,Eni Sulistyowati, saat kami temui sebelum kegiatan di mulai, “Mengucapkan terima kasih kepada para semua kader pkk yang telah hadir dalam kegiatan arisan rutin walaupun arisan nya di undur dua hari karena untuk memperingati Hari Ibu di desa Dero.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para Kader Posyandu, anggota PKK, bidan desa yang sampai saat ini masih kompak dan semangat sehingga bisa meluangkan waktu hadir sore ini untuk melaksanakan kegiatan rutin kita,” ungkapnya.

“Dan untuk pertemuan hari ini kegiatan arisan rutin pkk berbeda dengan arisan sebelumnya,di karenakan nanti kita sebelum acara arisan akan di adakan senam aerobik terlebih dahulu yang biasa kita laksanakan di tiap minggunya,tapi setelah itu nantinya kita akan mengadakan syukuran dan makan bersama,”ucap Eni Sulistyowati

Arisan Rutin PKK Desa Dero.

Lanjut Eni,” Ini semua adalah mengandung maksud yaitu merupakan wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena kita sampai detik ini masih di beri umur panjang, Sehingga kita sebagai ibu dari anak anak masih dapat berkarya untuk masyarakat melalui kegiatan PKK dan juga acara makan bersama ini juga dalam rangka memperingati Hari Ibu Tahun 2019,”Ucapnya. Dan semoga kita bisa menjadi ibu yang baik bagi anak-anak kita dan terutama kita tidak lupa akan perjuangan ibu kita,”Pungkas Ibu dari satu anak ini.

Tak Kenal Maka Tak Sayang,Baca Juga:

Sekilas Tentang Profil Operator Website Desa Dero.