DERO.NGAWIKAB.ID – Berangkat dari hobi dan ketekunan dalam memancing, ternyata berbuah manis bagi pemilik toko pancing Ari ini. Dari hanya gemar memancing , kini bisa memiliki toko pancing yang berdiri kokoh di bangunan di jalan raya Waduk Pondok Km 3.


Ariyadi (54) pemilik Toko Pancing Ari mengungkapkan kepada kami mengenai kunci sukses dalam mengelola toko pancing miliknya. Awal mula perjalanan dalam mengelola toko pancing tak semulus hingga saat ini. Pasalnya, rela rela berjualan dari pemancingan satu ke pemancingan lainnya dengan menawarkan langsung piranti pancing kepada para mania yang sedang asik mancing di waduk pondok.


Alat – Alat Pancing  di Toko Ari Dero.

Perjuangan Ariyadi ternyata tidak sia-sia, kini dia sukses menggapai mimpi dengan berhasil memiliki toko pancing sendiri yang dirintisnya. Kini tokonya ramai dikunjungi para mania dari berbagai wilayah di Ngawi, bahkan banyak pula order dari luar Desa Dero yang tahu keberadaan lewat promosi mulut ke mulut. “Berkat selalu menjaga kualitas dari layanan dan produk yang dijual disini. Kami yakin, para penggemar pancing akan selalu dilayani dengan baik dan kami sediakan peralatan pancing terkomplit,” ujarnya.


Peralatan memancing Yang di jual Toko Ari.

Inilah joran yang paling banyak digemari oleh para mania yang berbelanja di Toko ARI. Joran Hemingway Diplomat, Pioneer, Shimano, Maguro dan Exori paling banyak diminati.Sedangkan reel sekelas Golden fish dan Shimano juga laris diburu para mania. Untuk piranti seperti mata kail, pelampung, timah dan berbagai varian umpan juga terdapat disini. Bagi anda yang ingin berburu senar monofilament dengan varian harga serta merek terdapat pula dengan penawaran harga mulai dari termurah Rp 7 ribu hingga Rp 130 ribu.


Karyawan Toko Ari setelah Melayani Pembeli.

Buat para mania yang mau membeli senar PE dan ingin menyesuaikan dengan uang yang ada, Toko Pancing Ari menjualnya secara eceran dengan hitungan permeter dengan harga mulai dari Rp 1000 – 5000 permeter. Toko Pancing Ari buka setiap hari pukul 06.00- 19.00 WIB, Tapi jika ingin beli piranti di luar jam tersebut dapat menghubungi terlebih dahulu.

“Terkadang toko biasa tutup hingga larut malam, terlebih saat sedang pada kumpul,” ujar Ariyadi sembari menambahkan Toko Pancing Ari siap menyediakan peralatan pancing super lengkap untuk para mancing mania di Waduk Pondok. Seperti reel dari berbagai merek ternama seperti Shimano, Maguro, Banax, Hinomiya, Pioneer, Mustad, Pro Katsu, Daiwa,



Toko Ari menjual berbagai macam Kebutuhan Keluarga.

“Tidak hanya menjual peralatan pancing saja, Toko Ari ini juga menjual semua kebutuhan keluarga, mulai dari sembako, pakaian, Buku,alat tulis, almari plastik dan lain lain,”pungkasnya


Tak Kenal Maka Tak Sayang, Baca Juga: Sekilas Profil Operator Website Desa Dero.