DERO.NGAWIKAB.ID – Di tengah musim hujan seperti sekarang, mie ayam dan Bakso adalah makanan yang cocok dikonsumsi. Kenyalnya mie, gurihnya bumbu, Empuknya Pentol serta hangatnya kuah jadi teman tepat di tengah hawa dingin menusuk.

Beruntung bagi masyarakat di desa Dero khususnya dan umumnya di sekitaran Desa Dero dan sekitaran kawasan wisata Waduk Pondok,ada mie ayam dan Bakso terkenal yaitu Mie Ayam Dan bakso Pak Min Kantong desa Dero.

Baca Juga : Nasi Pecel Mbak Titik Dero Langganan Pemancing Mania Waduk Pondok.

Berjualan Sejak Tahun 2000.

Bagi yang penasaran, Warung Pak Min Kantong berada di Ruko Pasar Desa Dero di jalan raya Waduk Pondok km 3 tepatnya depan Toko Pancing Ari Dero , pokoknya Sangat mudah ditemukan.

Pak Min Kantong Sedang Meracik Mie Ayam dan Bakso di bantu oleh Keponakannya.

Pak Min Kantong yang mempunyai nama lengkap Sakimin ini sudah merintis warung mie ayam dan bakso bersama istrinya Rukini sejak tahun 2000. Sudah 19 tahun berlalu, hingga kini Beliau tetap menjajakan sajian yang sama untuk menarik pelanggan. Sejak mulai dibuka dulu, Warungnya juga tak pernah pindah dari Ruko Pasar Dero.

Kualitas Teruji.

Meski sudah berjualan hampir dua dekade, kualitas sajian mie ayam dan bakso Pak Min Kantong tak pernah berubah. Lezatnya konsisten dan kualitasnya sudah sangat teruji.Tak Heran, Mie Ayam dan Bakso masakannya Termasuk Mie Ayam Terlezat di Ngawi. No 63. (Radar Djowo.Blogspot)

Sajian Mie Ayam dan bakso Pak Min kantong ini halal, tidak pernah memakai formalin dan bebas kandungan babi. Aman bagi kesehatan. Bagi kalian yang beragama Islam, tidak perlu takut menyantap mie ayam dan bakso di sini.

Perpaduan Rasa Komplit.

Mie Ayam dan bakso Pak Min Kantong disajikan sangat sederhana tapi nikmat. Kenyalnya mie, gurihnya bumbu, empuknya Pentol dan sedikit pedas dari merica terbukti efektif menghangatkan badan. Apalagi taburan potongan ayamnya terasa matang dan manis sempurna, membuat rasa yang tercipta dalam satu mangkuk terasa sangat komplit.

Mie Ayam dan Bakso Pak Min Kantong Desa Dero.

Harga semangkuk mie ayam dan bakso di warung Pak Min Kantong tidak terlalu mahal. Satu porsi Hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp7.000 sudah termasuk minumannya es teh ataupun teh anget.Dan di warung Pak Min kantong ini ada berbagai minuman panas ataupun dingin, jajanan maupun lontong untuk menambah syahdu dan nikmatnya dalam menyantap mie ayam dan bakso disini.Nyam Nyam Bangetz pokok’e rasanya.

Bagaimana Anda tertarik dan ingin membuktikan sendiri lezatnya Mie Ayam dan bakso Pak Min Kantong Dero? Kalian bisa datang ke Desa Dero, Lokasinya berada tepat di depan Toko Pancing Ari Dero ,Jalan Raya Waduk Pondok km 3. Warung Pak Min Kantong buka mulai pukul 09.00 Wib/pagi hingga pukul 21.00 Wib/Malam.

Tak Kenal Maka Tak Sayang, Baca Juga: Sekilas Tentang Profil Operator Website Desa Dero