DERO NGAWIKAB.ID – Atlet Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate yang di gembleng menjadi pesilat di sasana Panter Club PSHT Ranting Bringin Cabang Ngawi Pusat Madiun di bawah binaan Santoso iblis terus melakukan latihan.(13/01)

Tak Kenal Maka Tak Sayang Baca Juga : Sekilas Tentang Profil Operator Website Desa Dero.

Sekitar 21 atlet diantaranya Putra : 14 atlet dan Putri : 7 atlet tersebut akan menghadapi Kejuaraan Internasional Open Tournament (Nangun Sat Kerthi Loka Bali 1 Championship) yang akan dilaksanakan pada tanggal 24-26 Januari 2020 di Gor Lila Buana Denpasar -Bali.

Brosur dan Proposal Kejuaraan Internasional Open Tournament Di Bali.

Pelatih atlet sasana Panter Club Ranting Bringin Cabang Ngawi mengatakan,

“Keikutsertaan atlet-atlet untuk mengikuti kejuaraan internasional di Bali tersebut, sebagai upaya mengukur dan melihat kemampuan pesilatnya. “Tujuannya untuk menambah jam terbang dan pengalaman bagi atlet-atlet silat Panter Club yang dipersiapkan untuk mengikuti Kejuaraan Internasional Open Tournament,” ujarnya.

Adik- Adik Pesilat Panter Club PSHT Ranting Bringin sangat, semangat dalam Mengikuti Latihan.

Santoso mengatakan, penggemblengan yang tengah dilakukan secara intensif belakangan ini, juga untuk menyiapkan mental, serta mematangkan teknik-teknik bertanding.

“Ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan prestasi atlet pencak silat Panter Club ,” terangnya.

Santoso iblis , Pelatih Panter Club yang di dampingi istri dan sebagian ibu-ibu orang tua atlet-.

Berita Terkait: Pesilat PSHT Ranting Bringin Rebut 14 Medali Emas di Kejuaraan Pencak Silat Jakarta 2019.

Ditempat lain,Mas Sukiman Panggilan akrabnya, selaku Ketua PSHT Ranting Bringin saat kami konfirmasi Mengatakan:

“Saya mewakili kepungurusan Ranting sangat mendukung penuh adik-adik dalam ikut kejuaraan-kejuaraan apalagi ini event internasional,”ungkap Sukiman

Dan saya beharap adik-adik yang di gembleng di sasana Panter Club yang di ikutkan harus bisa menjaga serta turut mengharumkan nama PSHT Ranting Bringin khususnya dan umumnya PSHT Cabang Ngawi dari segi prestasi bidang olah raga pencak silat,” tuturnya.