DERO.NGAWIKAB.ID – Atlet-atlet PSHT Dari sasana Panter Club Desa Dero Ranting Bringin Cabang Ngawi Pusat Madiun kembali menambah panjang daftar prestasinya. Pada Kejuaraan internasional Bali yang di gelar di GOR Lila buana Denpasar Bali (24-26/1/20),Dari 21 atlit yang di ikutkan semuanya mendapatkan medali.3 atlet mendapatkan medali emas,8 atlet mendapatkan perak dan 10 atlet mendapatkan perunggu.

Mas Sukiman Selaku Ketua PSHT Ranting Bringin memberikan sambutan dan arahan pada Adik-adik pesilat dan semua warga SH Terate yang hadir sebelum Penyerahan Piagam.

Hal ini di buktikan atlet-atlet dan pelatih sasana Panter Club desa Dero dengan kegiatan penyerahan piagam penghargaan kepada Keluarga Besar PSHT Ranting Bringin dari Kejuaraan Bali International Championship “Nangun Sat Kerti Loka Bali 1” di GOR Lila Bhuana Denpasar, Bali yang di terima langsung oleh Ketua Ranting Bringin,Sukiman di sekretariatan PSHT Ranting Bringin yang beralamatkan di jln Terate Dusun Dero Kidul. 01/02.Malam).

Piagam Penghargaan dari Kejuaraan Internasional Bali Yang di Di Terimakan Pada Keluarga Besar PSHT Ranting Bringin.

”Alhamdulillah kemarin kami atlet sasana Panter Club Ranting Bringin dapat tiga emas, delapan perak dan sepuluh perunggu waktu turnamen internasional di Bali,” tutur Berlian, salah seorang atlet Panter Club saat kami konfirmasi sebelum kegiatan Penyerahan.

Kemenangan itu berhasil menambah panjang daftar prestasi sasana Panter Club Desa Dero Ranting Bringin. Sebab, hampir setiap ikut kejuaraan, atlet Panter Club rajin mencetak prestasi yang membanggakan, baik secara nasional maupun internasional.

Foto Sekretariatan PSHT Ranting Bringin bila Waktu malam , Yang Beralamatkan di jln Terate Dusun Dero Kidul Desa Dero.

Berita Terkait:Panter Club Desa Dero,Dari PSHT Ranting Bringin Gembleng Atlet-atlet Pesilatnya Hadapi Kejuaraan Internasional Open Tournament di Bali.
Di tempat yang sama, Ketua Ranting Bringin yang akrab dipanggil Mas Sukiman dalam kegiatan ini mengatakan.

“Saya mewakili Keluarga Besar PSHT Ranting Bringin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada adik-adik pesilat yang pulang membawa kabar baik dan dapat mengharumkan PSHT Ranting Bringin di kejuaraan pencak silat internasional dengan membawa medali semuanya,”Ucapnya. Dan saya harap adik-adik pesilat semuanya janganlah sombong karena mendapatkan prestasi ini,karena selain kesombongan itu bukan didikan SH Terate, kalau adik-adik terbawa sifat itu nantinya akan menjerumuskan adik-adik ke jurang kehancuran,”Jelas Sukiman.

Tak Kenal Maka Tak Sayang,Baca Juga:

Selanjutnya dalam sambutannya orang nomer satu di PSHT Ranting Bringin ini juga berpesan kepada semua atlet

“Saya minta pada adik-adik:Selain ikut latihan pencak silat yang di gembleng di sasana Panter Club ini, agar adik-adik pesilat tetep konsentrasi dan fokus ke pendidikan formal agar prestasi di sekolahpun juga baik dan dan harusmendapatkan juara,”Pungkasnya

Foto Bersama Pelatih Sasana Panter Club (Kanan) dan Atlet-atlet Pesilat saat Di Bali

Sementara masih di tempat yang sama,kami juga menemui Santoso sebagai Pelatih Panter Club:

”Turnamen kemarin cukup ketat sekali, tapi kami pantang menyerah,” ungkap Santoso selaku pelatih Panter Club dari desa Dero ini.

Dua Puluh Satu Medali Yang di Peroleh Atlet-atlet Panter Club.

Ia juga menambahkan bahwa kunci keberhasilannya yang pertama adalah mempersiapkan mental adik-adik sebelum bertanding. ”Kalau mental adik-adik kita tidak siap, latihan yang selama ini sudah di jalani akan sia-sia di gelanggang, jadi jangan sampai adik-adik down,” Pungkasnya.