DERO.NGAWI.KAB – Bertempat di Ruang Bima Rumah Makan Notosuman – Watualang Ngawi,Acara Pengukuhan Asosiasi Kepala Desa(AKD) oleh Bupati Ngawi Ir.Budi Sulistiyono dilaksanakan.(06/01).

Acara dihadiri oleh Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono , Dwi Rianto Jatmiko Ketua DPRD Kabupaten Ngawi dan Dinas Kominfo Ngawi,Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Ngawi serta seluruh Kepala Desa di Kabupaten Ngawi.

Berita Terkait:

Pengukuhan Pengurus AKD ini beriringan dengan kegiatan Bupati Ngawi me-Launching Aplikasi Siskeudes Online. Maksud dan tujuan dari pengukuhan pengurus AKD ini adalah agar kedepan AKD di Kabupaten Ngawi lebih solid dan kompak dalam mengawal aturan UU no 6 Tahun 2014 tentang Desa. AKD merupakan wadah organisasi bagi Kades untuk saling bertukar pengalaman dalam pengelolaan pembangunan desa, juga sebagai wahana pengembangan potensi dan inovasi serta kreativitas.

“Seluruh desa adalah kesatuan untuk bersama-sama mensukseskan pembangunan di kabupaten Ngawi dalam segala hal terutama dalam pembangunan di desa yang dipimpin oleh Kepala Desa yang merupakan bagian dari upaya pemerintah Kabupaten Ngawi untuk mewujudkan Ngawi semakin maju,” Harapan Bupati Ngawi.

Dengan adanya organisasi kepala desa dalam wadah AKD ini,diharapkan nantinya sebagai motor dalam pembangungan desa di Kabupaten Ngawi.

Tak Kenal Maka Tak Sayang,Baca Juga: Sekilas Tentang Profil Operator Website Resmi Desa Dero.