DERO.NGAWIKAB.ID – Dengan ditetapkannya Undang-Undang Nomor 06 Tahun 2014 tentang Desa, membawa efek yang luar biasa untuk perkembangan dan pengembangan Desa dan Masyarakatnya. Pengalokasian Dana Desa (DD) yang mana dalam perencanaan pemanfaatan berupa kegiatan melibatkan seluruh stakeholder yang ada, manfaatnya benar-benar dapat dirasakan oleh Pemerintah Desa dan Warga Masyarakat Desa masing-masing.

Peran Pendamping (baik Pendamping Desa (PD) maupun Pendamping Lokal Desa (PLD)) juga sangat besar dalam mendampingi dan memfasilitasi seluruh kegiatan di desa khususnya penggunaan DD sehingga dapat semaksimal mungkin dirasakan untuk pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, mengingat pola pikir dan strategi pembangunan saat ini yang membangun di mulai dari pinggiran desa atau Desa Membangun.

Baca Juga:

Dengan Dasar di Atas,Inilah Wujud Karya Bakti Kami Pemerintah Desa Dero Kecamataan Bringin Kabupaten Ngawi Dalam Membangun Desa Dero Dengan Dana Desa yang Di Kucurkan Pemerintah Pusat Untuk Membangun Desa.

Bismillah Desa Yang Selalu Mengutamakan Musyawarah Mufakat Dengan Perangkat Desa, Lembaga Desa Serta Masyarakat dalam setiap mengambil keputusan rencana pembangunan.

Dengan Di kawal oleh Pendamping Lokal Desa (PLD) Dan Juga Melibatkan Langsung Masyarakat dalam pelaksanaan Pembangunan agar masyarakat Juga bisa mengawasi penggunaan Dana agar tercapai Pemerataan Pembangunan Desa.

  • DESA DERO GUYUB RUKUN SATU KOMANDO.
  • DESA DERO MEMBANGUN.
  • DESA DERO LEBIH BAIK DAN LEBIH MAJU.
Tak Kenal Maka Tak Sayang,Baca Juga:
Sekilas Tentang Profil Operator Website Resmi Desa Dero.

Untuk Menyambung Silahturahmi Dengan Kami.

TONTON SAMPAI SELESAI AKUN YOUTUBE PEMERINTAH DESA DERO.

DESA DERO MEMBANGUN.

Pemdes Dero Guyub Rukun Mbangun Deso.

JANGAN LUPA LIKE LALU SUBSCRIBE DAN BAGIKAN.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0