DERO.NGAWIKAB.ID – Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Bringin mengadakan Konferensi 5 tahunan di Gedung MWC Nahdlatul Ulama Kecamatan Bringin. Kegiatan tersebut di hadiri kurang lebih 100 orang se-Kecamatan Bringin yg hadir meramaikan acara dari 135 Undangan yang beredar.

Acara yang mengusung tema “Memperkokoh Ukhuwah Nahdliyah untuk menyongsong Kemandirian Umat” ” ini dibuka pada hari Minggu 02 Februari 2020, acara ini juga dihadiri dari Instansi Kecamatan, Kapolsek, Kepala KUA Kecamatan Bringin, Banom NU ( Muslimat, Fatayat, Ansor, Banser IPNU, IPPNU, dan Pagar Nusa serta lembaga LAZIZNU ) Bringin.

Baca Juga :

Peserta Undangan yang hadir dalam musyawarah MWC NU Kecamataan Bringin.


Samsul Arifin,salah satu panitia penyelenggara menuturkan,”Dengan diselenggarakannya Konferensi ini semoga dapat memperkokoh ukhuwah islamiyah dan dapat memilih pengurus yang amanah dan dapat memajukan NU secara jam’iyah dan jama’ah,serta dapat mewujudkan kemandirian organisasi dan ekonomi keumatan”.

Camat Bringin yang di wakili Kepala KUA Kecamatan Bringin, Ratno dalam sambutannya berharap dengan suksesnya acara konferensi ini dapat terpilih pemimpin Majelis Wakil Cabang NU Bringin yang dapat memajukan organisasi dan dapat ikut serta mencari solusi masalah di era modern seiring perkembangan teknologi.


Tak Kenal Maka Tak Sayang,Baca Juga: Sekilas Tentang Profil Operator Website Resmi Desa Dero.

Dalam pelaksanaan Konferensi MWC NU Bringin tahun 2020 ini Pemilihan Ketua Tanfidziyah dan Rois Suriyah berjalan lancar, Melalui musyawarah mufakat terpilih Bapak Parno Al – Fanil Arifin sebagai Ketua Tanfidziyah dan Kyai Mukrimun terpilih sebagai Rois Syuriah MWC NU Bringin masa khidmat 2020-2025.