DERO.NGAWIKAB.ID- Dik,Abot lan entenge pacoban iku gumantung jembar utawa ciute pamikirmu.Uyah sesendok saumpamane,lamun mbok lebokne njero banyu secangkir mesthi wae blukekan anggonmu ngombe merga kebangeten rasa asine,nanging lamun mbok lebokne ana ing banyu segenthong mesthi wae anyep rasane,ambar merga ilang rasa asine.

Dik,Bab iki pancen gampang diomongake nanging angel lan abot lakonane. jer basuki mawa beya,kabeh butuh proses lan pambudidaya,saumpama wong numpak sepeda kudu ngonthel,numpak motor kudu ngegas.
Sapa temen bakal tinemu,Sapa tekun bakale tekan.

Sukiman Selaku Ketua Ranting Bringin memberikan Wejangan pada siswa yang di dampingi Suparno Pelatih Ranting Bringin(yang juga merupakan Perangkat Desa Dero (Kasun Tegal Duwur).

Itulah sedikit cuplikan wejangan yang di sampaikan Ketua Ranting Bringin dalam acara tes kenaikan sabuk jambon ke sabuk hijau yang di laksanakan di sekretariatan PSHT Ranting Bringin Cabang Ngawi Pusat Madiun yang beralamatkan di jln Terate Dusun Dero Kidul Desa Dero pada hari Sabtu malam (01/02).

Berita Terkait,Baca Juga:

Kegiatan tes ini diikuti 92 siswa,laki 61 putri 30, yg dimulai pukul 20.00 wib dengan acara awal briving/rapat kecil kepada semua Dewan Test untuk kesiapan test dan dilanjutkan acara tes materi meliputi senam dasar,jurus dan senam toyak dan sambung Dan dilanjutkan dengan uji fisik yaitu lari sekitar 5 km untuk syarat pengambilan sabuk hijau dan semuanya dapat berjalan lancar,aman dan sukses. Aamiin ya Robbalalamin.

Acara Tes Materi dan di Lanjutkan Sambung Persaudaraan.

Dalam acara ini tidak lupa dan merupakan tugas mulia selaku ketua Ranting Bringin yang merupakan Sekdes Dero, Mas Sukiman yang Setia mendampingi adik-adik dalam setiap latihan selalu memberi wejangan/ke sh an kepada adik-adik agar menjadi manusia yg berbudi luhur tau benar salah serta beriman dan brtaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta patuh dan berbakti terhadap orang tua,guru/pelatih dan nusa & bangsa serta masih banyak wejangan atau Pitutur Luhur lainnya.

Tak Kenal Maka Tak Sayang,Baca Juga: Sekilas Tentang Profil Operator Website Resmi Desa Dero.

Acara ini dapat berjalan lancar tertib aman dan terkendali atas petunjuk dan arahan dari Kepala Desa Dero Ariyadi yang angkrab dipanggil Mas Ari dan beliau juga merupakan Bendahara PSHT Ranting Bringin yang juga selalu Setia mendampingi dalam kegiatan apapun di Desa maupun di Ranting. Acara ini dihadiri oleh sebagian Pengurus Ranting, Warga senior dan juga sekitar 200 warga lainnya Acara ini selesai sampai pukul 04.00 wib.

Siswa Ranting Bringin yang setelah mengikuti semua tes Materi, Penggemblengan mental uji fisik.

  • SEPIRO GEDHENING SENGSORO YEN TINOMPO AMUNG DADI COBO.

  • Kagem dulur- dulur Salam PersaudaraaN Dari Ranting Bringin Cabang Ngawi Pusat Madiun.

  • PSHT RANTING BRINGIN GUYUB RUKUN & SATU KOMANDO PSHT PUSAT MADIUN.

  • SETIA HATI TERATE JAYA !!!!