DERO.NGAWIKAB.ID – Kekompakan yang ditunjukkan Anggota Polsek Bringin Bripka Rusmin Serta Aiptu Hartono dan Babinsa Koramil 0805/14 Bringin saat melaksanakan sambang di Desa Dero, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi patut menjadi contoh bagi personil TNI-Polri dalam menjalankan tugasnya, Jum’at (28/02/2020).

Baca Juga : Tingkatkan Kerjasama Lintas Sektor, Puskesmas Bringin Gelar Pertemuan Minlok Di Desa Dero

Kali ini kegiatan sambang dilaksanakan di Kantor Desa Dero, dengan menemui Salah Satu Perangkatnya, dan dalam kesempatan tersebut Anggota Polsek dan Babinsa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat serta melakukan koordinasi tentang kamtibmas di Desa Binaan.
 
Masyarakat desa Dero sangat mengapresiasi dengan kekompakan Anggota Polsek dan Babinsa, karena selama ini selalu melakukan sambang dengan warga masyarakat selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Desa Dero.

Tak Kenal Maka Tak Sayang,Baca Juga : Sekilas Profil Petugas Operator Website Resmi Desa Dero

Kapolsek Bringin AKP Suparman,S.H mengatakan bahwa Anggota Polsek yang menjadi Bhabinkamtibmas harus setiap hari sambang di Desa binaannya untuk memantau serta memonitor situasi kamtibmas di desa binaan masing-masing.

“Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Dero melaksanakan giat sambang Desa bersama-sama sebagai bentuk sinergi antara 3 pilar,” Ujar Kapolsek Bringin.