DERO.NGAWIKAB.ID – Sejumlah 30 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi tahun 2020 , dari 10 desa di Wilayah Kecamatan Bringin, Resmi dilantik di Pendopo kantor Kecamataan Bringin, Minggu 22 Maret 2020.

Berita Terkait : Sebanyak 46 Calon PPS di Kecamataan Bringin Bertarung Dalam Tes Wawancara

Anggota PPS tersebut berasal dari 10 desa di wilayah kecamatan Bringin, diantaranya Desa Dero, Legowetan, Gandong,Suruh, Kenongorejo,Dampit, Krompol, Bringin, Mojo dan Sumberbening.

Foto Bersama Forkimcam, PPK dan Panwascam

Turut hadir Ketua KPU Kabupaten Ngawi Prima Aequina Sulistyanti S.IP,Camat Bringin yang di wakili Luntoro , Kapolsek Bringin ,Koramil Bringin, Upt Puskesmas Bringin,Rohaniwan dari KUA Kecamatan Bringin, Panwascam Bringin dan undangan lainnya.

Sambutan Dari Ketua KPU Ngawi Prima Aequina Sulistyanti S.IP

Ketua KPU Ngawi,Prima Aequina Sulistyanti
dalam sambutannya berpesan kepada PPS dari desa Se-Kecamatan Bringin yang Baru di Lantik ini, agar segara Menjalin komunikasi yang baik dengan  stakeholder dan juga sekaligus membentuk sekretariatan PPS atas petunjuk dari Kades di wilayah kerja masing-masing.

Prima Juga berpesan kepada PPS dalam menjalankan tugas harus bertanggung jawab sebagai garda terdepan untuk menyukseskan  Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi tahun 2020.

Foto Bersama Antara PPK dan PPS Se-Kecamatan Bringin Sebagai Bentuk Komitmen Untuk Menyukseskan Pilkada Ngawi.

Baca Juga :

Salah Satu Calon PPS Yang akan Di Lantik Cuci Tangan sebelum Acara Pelantikan.

Sementara itu, untuk mendukung program Pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus covid – 19, dalam pelaksanaan pelantikan PPS di Kecamatan Bringin dilakukan juga protokol pencegahan penyebaran virus Covid – 19 dengan mencuci tangan sebelum memasuki ruangan pelantikan.

Semua Calon PPS yang akan di Lantik dan para undangan Wajib Melakukan Cuci Tangan.

Perlu diketahui, Pelaksanaan pelantikan PPS Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi tahun 2020 tidak dilaksanakan dalam satu ruang, melainkan di 19 Kecamatan, pada hari ini Minggu 22 Maret 2020. Hal ini sebagai pencegahan penyebaran virus Covid-19.