DERO.NGAWIKAB.ID – Sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus corona COVID-19 di kabupaten Ngawi, pemerintah melakukan penyemprotan disinfektan menggunakan water canon di jalan-jalan seputar kota, Selasa (31/03/2020).

Berita Terkait : Bantu Dinkes Ngawi Cegah Penyebaran COVID-19 dengan Melaporkan Temuan di Lingkunganmu

Menggunakan Water Canon dan iring-iringan armada pemadam kebakaran, Polres Ngawi bekerjasama dengan TNI dan satuan lainnya memfasilitasi pemerintah kabupaten Ngawi melakukan penyemprotan disinfektan di jalan-jalan seputar kota Ngawi mulai dari Mapolres Ngawi.

“Polri Bersama dengan TNI dan Pemda bersinergi melakukan penyemprotan disinfektan demi memutuskan rantai Covid-19. Upaya ini juga tentu membutuhkan kerjasama dari berbagai pihak termasuk masyarakat,” tulis Sat Intelkam Polres Ngawi.

Video Penyemprotan Desinfektan ,yang Kami Kutip Dari FB

Baca Juga : Sekilas Profil Petugas Operator Website Resmi Desa Dero

Jalanan Kota Ngawi Disemprot Disinfektan Menggunakan Water Canon. Adapun rute penyemprotan disinfektan ini adalah dari Polres Ngawi – Jl. Sultan Agung – Jl. Dr Wahidin – Jl. Ronggo – Jl. Dr Sutomo – Jl. JA Suprapto – Kodim – Tugu Ngawi Ramah – Depan
Masjid Agung – Depan Pemkab.

Dilanjutkan ke Jl. Yos Sudarso – Jl. A Yani – Tiara Swalayan – Ringroad Barat – Jl. Siliwangi – Jl. Jrubong – Jl. PB Sudirman – Jl. Trunjoyo – Jl. Dr Wahidin – Jl. Untung Suropati – TMP – Jl. Diponegroro – dan kembali ke Polres Ngawi.

Di Kutip Dari KampoengNgawi.Com