DERO.NGAWIKAB.ID – Pemerintah Desa (Pemdes) Dero, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi, terus melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di lingkungan desa setempat, Sabtu (11/4).

Baca Juga : Lima Tim Pemda Ngawi Bergerak ke Pasar-Pasar Sosialisasikan Wajib Masker

Penyemprotan tersebut didampingi langsung oleh Kepala Desa Dero, Ariyadi,BPD,Babinsa, Babinkamtibmas, dan semua relawan desa Dero.

Foto Bersama Kades Dero Bersama Para Relawan Sebelum Acara Penyemprotan

Kepala Desa Dero, Ariyadi menjelaskan, penyemprotan disinfektan ini dilakukan sesuai intruksi pemerintah sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat Dero.

“Penyemprotan disinfektan di lingkungan Desa Dero ini sudah beberapa kali kami lakukan, hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Desa Dero,”ujarnya

“Hari ini kami menyemprotkan lagi cairan disinfektan yang disemprotkan ke semua rumah masyarakat dan tempat fasilitas umum dan jalan – jalan desa dero,” jelasnya.

Kades Ariyadi menambahkan, di tengah pendemi Corona ini pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar terus waspada namun tidak boleh panik. Karenanya itu, penyemprotan dilakukan berulang kali.

Video Penyemprotan

Baca Juga : Sekilas Profil Petugas Operator Website Resmi Desa Dero

Selain penyemprotan disinfektan, Pemdes Dero terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada warga tentang penanganan dan pecegahan Covid-19 agar masyarakat terhindar dari Virus Corona tersebut.

Dan kami juga berharap, warga desa Dero senantiasa menjaga pola hidup sehat, menjaga kebersihan dan turut menghindari hal-hal yang bisa menularkan Covid-19 dan juga Wajib Pakai Masker bila keluar rumah,” pungkasnya.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0