DERO.NGAWIKAB.ID – Dengan semangat gotong royong dalam kebersamaan, para Ibu PKK Desa Dero Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi menjahit masker dari bahan kain untuk dibagikan kepada masyarakat Dero secara khusus. Langkah itupun diambil untuk mengantisipasi langkanya masker untuk didapatkan.

Baca Juga :

Ketua Tim Penggerak PKK Desa Dero,Eni Sulistyowati mengatakan seluruh kader- kader PKK desa Dero secara mandiri menjahit masker dari bahan kain untuk dibagikan di setiap masyarakat khusus Desa Dero .”Untuk itu diharap Sabar, semua akan kebagian masker, ” jelasnya kepada kami, Jum’at (10/4).

Kades Dero Ariyadi ( Kaos Putih) Sedang Membantu Menjahit Masker

“Semoga cepat selesai, dan akan langsung dibagikan kepada masyarakat. Dengan semangat gotong royong para ibu PKK yang tinggi itu akan membantu masyarakat Desa Dero mendapatkan masker. Dengan demikian himbauan pemerintah untuk menggunakan masker setiap keluar rumah, diharapkan bisa dijalankan di desa Dero ini, ” himbaunya.

Dengan semangat kebersamaan, Lanjut Ibu satu anak ini, diharapkan semua bisa mengantisipasi penyebaran virus covid-19 di desa Dero secara khususnya. Tentunya dengan mematuhi himbauan dari pemerintah secara besama sama.

Baca Juga : Sekilas Profil Petugas Operator Website Resmi Desa Dero

Dan Perlu di ketahui semua anggaran untuk pembuatan masker ini adalah semua swadaya dari kader-kader dan dan juga dari iuaran koperasi wanita yang ada di desa Dero.