DERO.NGAWIKAB.ID – Secara rutin Pemerintah Desa (Pemdes) Dero Kecamatan Bringin lakukan penyemprotan cairan Disinfektan di sekitar lingkungan dan rumah penduduk warga setempat. Serta berharap musibah tentang wabah Virus Covid 19 ini cepat usai dan hilang.

Baca Juga :


Sepertinya dalam pencegahan serta pemutusan mata rantai penyebaran Covid 19 ini akan terus berkelanjutan, dan langkah – langkahnya terus di lakukan oleh berbagai pihak baik individu maupun kelompok serta upaya pemerintah desa, daerah dan pusat terus menggalakkan nya, Sabtu (30/06/2020).

Seperti apa yang di katakan Ariyadi selaku Kepala Desa Dero Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi, ” Bahwa apa kami lakukan merupakan upaya untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona khususnya di desa kami Desa Dero. Serta sebagai tindak lanjut Satuan Tugas Covid 19 Desa Dero”.Katanya.

” Langkah penyemprotan dalam pencegahan upaya dalam memutus mata rantai Covid 19 ini sudah yang ke tujuh (7) kalinya. Dan juga merupakan sebagai bentuk sinegritas antara pihak Pemerintah Desa, Kecamatan dan Pemerintah Kabupaten “. Pungkasnya.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0