DERO.NGAWIKAB.ID – Pemerintah Desa Beserta Lembaga Desa, Desa Dero Kecamatan Bringin mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1441 H kepada segenap kaum muslimin dan muslimat  masyarakat Desa Dero, Sabtu (23/05/20)

Baca Juga : Demi Kesehatan Generasi Penerus Bangsa,Kader Posyandu Desa Dero Kompak Laksanakan Posyandu Secara Door to Door.

Ariyadi Selaku Kepala Desa Dero menyampaikan hari raya Idul Fitri Tahun 2020 ini dilakukan tidak seperti biasanya, namun diharapkan tidak mengurangi makna serta kekhidmatan kita dalam merayakannya.

Kades Dero (Tengah) Beserta Perangkat Desa Dero
Dok Foto ( Januari 2020)

Kades juga menyampaikan Keluarga besar Pemerintah Desa dan Lembaga Desa Dero  juga sebagai manusia biasa dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat tidak luput dari kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja di hari raya ini kita wajib saling bermaaf-maafan akan tapi saat kita hanya bisa lakukan lewat media sosial atau media lainnya,”tuturnya.

Masih dalam rangka untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 Sebagai Kades dirinya selalu menghimbau kepada para staf perangkat berserta lembaga desanya untuk tetap selalu memberi contoh kepada masyarakat desa Dero agar selalu melaksanakan aturan pemerintah dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga : Sekilas Profil Petugas Operator Website Resmi Desa Dero

Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri yang akan jatuh besok kades berharap, warga masyarakat Desa Dero selalu mematuhi aturan dari pemerintah untuk tetap selalu memakai masker dan selalu memperhatikan phisichal distancing untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini.

Kades juga mengajak kepada seluruh perangkat desa dan lembaga desa serta masyarakat desa Dero, marilah kita bersama – sama berdo’a semoga pandemi Covid 19 ini bisa segera berakhir dan bisa kembali seperti sedia kala, ucap Kades