DERO.NGAWIKAB.ID – Pandemi Covid – 19 telah menghantam semua negara di dunia, banyak efek yang terjadi salah satunya menyebabkan resesi ekonomi di banyak negara. Salah satu upaya Pemerintah membantu masyarakat adalah memberikan Jaring Pengaman Sosial (JPS) guna memperingan beban mereka yang terdampak Pandemi Covid – 19.

Berita Terkait : Pemerintah Desa Dero Salurkan BLT Dana Desa Tahap Ke – 7

Bertempat di Balai Desa Dero sebanyak 31 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) COVID 19 Tahap Ke -2 yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Ngawi. Kamis (26/11)

Penyaluran JPS tersebut dilaksanakan oleh Rumsiyah Pendamping PKH Desa Dero dan Pemerintah Desa Dero secara langsung ikut serta membantu kegiatan tersebut agar pelaksanaan berjalan lancar serta memastikan semua menerapkan Protokol Kesehatan.

Baca Juga : Bimtek Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD) Oleh Bappelitbang Ngawi

Puryanto selaku Kepala Dusun Dero Lor mengatakan sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Ngawi yang telah menyalurkan bantuan JPS ini kepada warga masyarakat Desa Dero yang terdampak Covid – 19.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk membantu mereka yang telah memperolehnya, sehingga dapat memperingan beban di tengah pandemi” tambahnya.