DERO.NGAWIKAB.ID – Desa Dero Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi meraih Juara II dalam Lomba Website Desa Se – Kabupaten yang di laksanakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Ngawi tahun 2020 Penyerahan hadiah di laksanakan di Halaman Pendopo Widya Graha Kabupaten Ngawi, bersamaan dengan dilaksanakannya Upacara Hari Pahlawan yang ke 75 tahun.

Baca Juga : Camat Kasreman Hadiri Pemberian Tali Asih Bagi Perangkat Desa Yang Purna Tugas

Pengapresiasian Lomba Website tersebut secara langsung diserahkan oleh Ir. H. Budi Sulistyono, Bupati Ngawi setelah acara upacara selesai. Adapun Juara 1 diperoleh Desa Sumber Bening, Juara 2 Desa Dero, Juara 3 Desa Sambiroto

Foto Operator Website Desa Dero Dengan Pak Noer Selaku Kasi Yang Membidangi Website

Selain apresiasi kepada peraih juara Website Desa, Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Ngawi juga mengapresiasi kepada Operator Website Desa yang menggunggah Berita dengan kategori pilihan yaitu kategori Inovatif yaitu dari Desa kedungprahu, kategori informatif Desa watualang dan kategori inspiratif Desa brangol.dan juga Kominfo menambahkan apresiasi terhadap website terfavorit yaitu desa grudo dan juga apresiasi kepada desa yang telah menggunakan aplikasi SID dan kepada Komunitas NAC (Ngawi Astronomi Club).

Nama – Nama Desa Yang mendapatkan Juara Lomba Website Desa

Tak Kenal Maka Tak Sayang,Baca Juga : Sekilas Profil Petugas Operator Website Resmi Desa Dero

Kepala Desa Dero Kecamatan Bringin, Ariyadi mengatakan bahwa website Desa Dero merupakan media informasi dan transparansi penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan yang ada di Desa Dero. Kami bersyukur dapat meraih juara II pada tahun ini, keberhasilan ini akan memacu semangat operator website untuk menggunggah Berita yang baik, produktif dan juga tentang unggulan Desa Dero, demikian harapan Kepala Desa Dero.