DERO.NGAWIKAB.ID – Tim Pengerak PKK Desa Dero mengelar arisan rutin bulanan setiap tanggal 20 di tiap bulannya bertempat di Kantor Desa Dero Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi , Jum’at (20/11).

Berita Terkait : Bersamaan Peringatan Hari Ibu, Arisan Rutin Ibu – Ibu PKK Desa Dero Adakan Senam Aerobik dan Syukuran.

Ketua TP PKK Desa Dero Ibu Eni Sulistyowati mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ibu-ibu anggota PKK. Walaupun kegiatan pertemuan yang di kemas dalam arisan ini di gelar secara lesehan atau santai tetapi pertemuan arisan ini, dapat mempererat tali silaturrahmi serta merajut persaudaraan antar sesama Kader PKK sehingga terjalin hubungan harmonis.

“Pertemuan arisan kali ini membahas tentang evaluasi kegiatan tahun 2020 dan program kerja PKK Serta progam peningkatan Posyandu Desa Dero,” ujar Eni.

Eny Sulistyowati juga menambahkan,kegiatan ini sangat positif untuk menjalin silaturahmi yang baik serta dapat bekerjasama dan saling bersinergi sesama anggota kader PKK.

“PKK merupakan gerakan yang tumbuh dari bawah, sebagai penggeraknya adalah perempuan. Hal itu bertujuan untuk memberdayakan masyarakat agar bisa berhasil dan berdayaguna,” Pungkasnya .

Tak Kenal Maka Tak Sayang,Baca Juga : Sekilas Profil Petugas Operator Website Resmi Desa Dero