DERO.NGAWIKAB.ID – Sebanyak 689 Petugas Penyelenggara pemilu meliputi PPS, Kpps, Linmas Se – Kecamatan Bringin mengikuti Rapid tes.

Berita Terkait : Bupati Ngawi : Jangan Muncul Cluster Baru Covid-19 Pasca Pilkada

Kegiatan rapid tes di dilaksanakan Petugas kesehatan dari Puskesmas Bringin dan menurut jadwal dari PPK Kecamatan Bringin kegiatan ini jadwalkan selama 3 hari kedepan dari tanggal 26 sampai 28 November dan untuk tempatnya juga berbeda yaitu di bagi 2 zona wilayah. Dan di Desa Gandong ini adalah jadwal hari pertama.

Jadwal Rapid Tes

Sutikno, selaku Ketua PPK Kecamatan Bringin saat kami temui di sela – sela kegiatan tersebut mengatakan,

“Di Kantor Desa gandong ini adalah jadwal rapid tes yang pertama, dengan peserta rapid sejumlah 240 orang meliputi dari Desa Gandong, Desa Suruh, Desa Dampit dan juga Desa kenongorejo,” Ujar Sutikno. Kamis ( 26/11)

Sutikno Menambahkan, “Dan untuk hari Jumat dan hari sabtu di laksanakan di Kantor Desa Bringin dengan jumlah 449 peserta dari Desa Dero, Legowetan, Krompol, Mojo, Bringin dan dari Desa Sumberbening, ,” Tambahnya

Baca Juga :

Sutikno berharap semoga dengan Rapid Tes ini, para petugas penyelenggara bebas dari Covid-19 dalam Pilbup Ngawi 9 Desember mendatang sehingga masyarakat atau pemilih tidak ragu untuk datang menggunakan hak pilih di TPS masing- masing.