DERO.NGAWIKAB.ID – Menindaklanjuti Permendes PDTT Nomor 14 Desember 2020, Tentang Perubahan ketiga atas Permendes PDTT Nomor 11 Tahun 2019 tentang prioritas penggunaan Dana Desa tahun 2020. Rabu 25 November 2020 di Pendopo Kantor Kecamatan Bringin, Pemerintah Desa Dero kembali melaksanakan kegiatan Penyaluran BLT Dana Desa tahap ke 7 bersama dengan 9 Desa lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Bringin.

Berita Terkait : BLT Dana Desa Tahap 2 Di Wilayah Kecamatan Bringin Cair

Setelah melaksanakan Penyaluran BLT Dana Desa ditahap 1-6 jumlah penerima BLT Dana Desa , Desa Dero di tahap ke 7 ini tidak ada perubahan dari data sebelumnya yakni 83 KPM dengan besaran penerimaan Rp 300.000,-.

Salah satu PKM sedang menerima BLT

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Sekdes Dero, beserta Kasi Perencanaan Desa Dero dan juga 4 Kepala Dusun yang ada di desa Dero hadir untuk mendampingi Keluarga Penerima Manfaat ( KPM)

Baca Juga : Ini 12 Hal Baru di TPS Pilkada Serentak 9 Desember 2020 yang Harus Kamu Ketahui

Dalam hal ini Sekdes Dero, Sukiman langsung memandu kegiatan ini, Ia menyampaikan kepada masyarakat,

“Ditengah situasi pandemi Covid 19 semoga selalu dalam keadaan Sehat dan tetap semangat dalam berjuang melawan pandemi ini,” Ucap Sukiman

Dan Ia juga berharap semoga dengan diperpanjangnya BLT Dana Desa ini bisa bermanfaat bagi masyarakat ditengah merebaknya wabah Covid 19, .” Pungkasnya