DERO.NGAWIKAB.ID – Seiring meningkatnya angka penjualan sepeda motor, terus mendorong kemunculan peluang bisnis turunan yang cukup menjanjikan, salah satunya jasa bengkel sepeda motor.

Hal inilah yang mendorong Tri Yadi Antoro, warga Dusun Dero Lor Desa Dero Kecamatan Bringin, untuk terus menekuni bisnis yang telah dirintisnya sejak 9 tahun silam, meski ditengah ketatnya persaingan jasa bengkel motor di Dero.

Berita Terkait : Mengintip Usaha Bengkel “KETE MOTOR” Desa Dero yang Berdiri Sejak Kau Mendua

Ditemui sela aktifitasnya di bengkel yang berlokasi di Jln Raya Kedungprahu Waduk Pondok KM 3 Tepatnya Utara Lapangan Dero, Yadi Germo sapaan akrabnya mengaku dalam sehari bisa mengantongi penghasilan yang cukup lumayan.

“Dalam sehari rata-rata penghasilan dari bengkel ini bisa sampai 500 ribu rupiah, itupun tergantung jika banyak motor yang masuk, otomatis penghasilannya juga bisa lebih,” tuturnya kepada media ini, Senin (16/11).

Menurut Yadi Germo, berbekal pengalaman dan keterampilan di bidang otomotif , bengkelnya bisa menangani berbagai kerusakan kedaraan roda dua.

“Bengkel setiap hari buka, kecuali hari minggu karena disini kami melayani berbagai kerusakan motor, baik perbaikan ringan maupun berat,” ujar suami tercinta Fitriani ini.

Baca Juga :

Untuk lebih mengembangkan sektor usaha kecil ini, tentu memerlukan biaya dan peralatan yang cukup memadai, olehnya Ia pun berharap adanya sentuhan dari pemerintah melalui dinas terkait.

“Tentu kedepannya ada niat untuk lebih mengembangkan usaha ini. Olehnya harapan kami semoga ada bantuan dari pemerintah, karena selain meningkatkan sektor ekonomi, usaha ini juga sudah menyerap lapangan pekerjaan bagi teman-teman yang ada di desa ini,” pungkas montir handal ini.