DERO.NGAWIKAB.ID – Status sehat, untuk kondisi fisik merupakan harapan setiap orang. Pasalnya, dengan kondisi sehat seseorang akan mampu memenuhi persyaratan dalam berbagai hal.

Untuk memiliki status sehat utamanya jasmani, memang perlu banyak usaha. Dari mulai menjaga asupan gizi hingga berolahraga raga secara rutin.

Berita Terkait : CATAT !!! INI 9 MANFAAT MINUM KOPI DI PAGI HARI

Lantas bagaimana jika kondisi fisik kita mengalami gangguan kesehatan dan apa yang harus kita lakukan ? Tentu kita serahkan pada ahlinya.

Bila melihat banyaknya ahli kesehatan yang berada di sekitar kita, persoalan gangguan kesehatan tidak perlu dikawatirkan. Karena ahli kesehatan yang ada disekitar kita dibekali dengan  keahlian kesehatan umum maupun spesialis.

Jam Pelayanan dan Jenis Pelayanan

Bicara Kesehatan, kabar gembira datang untuk warga Desa Dero Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi khususnya dan kecamatan Bringin umumnya. Kini hadir Praktek Perawatan Mandiri dan Perawatan Fisioterapi oleh Wito Dwi Widodo, S.Kep., Ns.

Wito yang membuka praktek di jalan Kedungprahu – Waduk Pondok KM 3,  Desa Dero Kecamatan Bringin dan membuka praktek pagi dan sore hari.

Wito Dwi Widodo sedang mengobati pasien

Untuk pagi hari Wito memulai praktek Jam 06.00 hingga jam 08.00, sedang sore harinya mulai jam 16.00 hingga 21.00 WIB.

Untuk jasa praktek perawatan mandiri, Wito melayani Home Care, Perawatan Luka dan Khitan. Sedang untuk praktek fisioterapi mencakup nyeri (bahu, pinggang, lutut, leher), cidera olahraga dan rehabilitasi stroke.

Untuk pelayanan fisioterapi yang lain mencakup massage (pijat bayi dan anak), gangguan tumbuh kembang anak, pasca operasi (patah tulang dan bedah) dan Home Care fisioterapi.

Rieke Dyah Pitaloka, S.Tr.Kes ( Tenaga Kesehatan yang membantu Wito Dwi Widodo)

Dalam prakteknya, Wito di bantu dua asisten atau tenaga kesehatan yang handal dan berpengalaman dalam bidangnya yaitu lulusan Strata Satu (S1) UNAIR Surabaya dan Poltakes Solo itu dibekali dengan legalitas lengkap. Selain sertifikasi pendidikan formal Wito juga mengantongi izin praktek.

Baca Juga :

Bagi masyarakat yang membutuhkan jasa perawatan mandiri maupun pelayanan fisioterapi dapat langsung datang ketempat praktek di Jln Raya Kedungprahu – waduk pondok KM 3 tepatnya RT 01 Rw 01 Dusun Tegal Duwur atau menghubungi  melalui nomor kontak klik Disini