DERO.NGAWIKAB.ID – Pasca hari raya Natal 2020 yang berjalan aman dan kondusif di kecamatan bringin, situasi sekarang dihadapkan dengan perayaan tahun baru 2021 ditengah pandemi Covid-19.

Berita Terkait :

Polsek Bringin melalui Bintara Unit Pembinaan Masyarakat (BANIT BINMAS ), Bripka Maryudi memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang Maklumat Kapolri, untuk menjaga situasi Kamtibmas serta mengantisipasi penyebaran Covid-19, Sabtu (26/12) malam di Desa Dero (Sekretariatan PSHT Ranting Bringin).

Dirinya mengimbau kepada warga untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan, dengan sering cuci tangan pakai sabun dan air mengalir selalu menggunakan masker, jaga jarak hindari kerumunan, tingkatkan imunitas dengan makan yang bergizi agar kita terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Guna mencegah penyebaran Covid-19 mari kita selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker bila keluar rumah dan ditempat tempat umum,” ujarnya.

Selain himbauan Bripka Maryudi juga menyampaikan Maklumat Kapolri nomor : 4/XII/2020 tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan libur natal tahun 2020 dan tahun baru 2021.

Baca Juga : Monumen Soerjo Ngawi, Destinasi Wisata Sejarah Yang Familiar

Untuk mencegah penyebaran Covid-19 pada saat hari raya Natal dan tahun baru 2021 agar masyarakat tidak berkumpul / berkerumun serta tidak ada pesta malam pergantian tahun, pawai dan kembang api.

Video Himbauan 3 M. ( Dalam tik tok)