DERO.NGAWIKAB.ID – Siapa yang tak kenal Ayam Panggang Yanti Mojo Kecamatan Bringin? Meski disajikan di warung sederhana, namun kelezatan ayam panggang ini sudah dikenal masyarakat khususnya Kecamatan Bringin dan umumnya kabupaten Ngawi.

Sejak berdirinya tahun 2011 ayam panggang masih menjadi menu andalan di Warung Yanti yang terletak di Desa Mojo Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi ini.

Cita rasa ayam panggang warung Yanti ini pun masih tetap sama seperti dulu. Daging ayam kampung yang kenyal dipadukan bumbu kaya rempah sangat disukai masyarakat sampai saat ini.

Budi salah satu pembeli sedang menikmati Ayam panggang Yanti

Warung Yanti ini pun sangat mudah dijangkau, dari perempatan sidokerto (samben) Karangjati ke Utara jurusan kecamatan bringin sekitar 1,5 km masuk desa Mojo ke timur sekitar 200 meter sebelum jembatan kiri jalan tampak Warung Yanti.

Baca Juga : MENILIK NASI PECEL MBAK TITIK DERO YANG MERUPAKAN IDOLA KULINER PEMANCING MANIA WADUK PONDOK

Tak berbeda dengan warung lainnya, Warung Yanti cukup sederhana namun pengunjung sudah ramai sejak pagi hari dan puluhan pesanan ayam panggang sudah menanti baik dalam bentuk tumpeng maupun nasi kotak.

Memasuki Warung Yanti, dero.ngawikab.id disambut ramah oleh pramusaji dan pemilik warung yang masih satu keluarga ini. Mereka memang selalu bersama-sama melayani pembeli. Berbagai menu mulai dari nasi kotak, nasi tumpeng, lodho dan prasmanan hingga ayam panggang andalan tersedia di Warung Yanti ini.

Macam – macam menu di warung ayam panggang yanti

Setelah memesan, beberapa menit kemudian menu ayam panggang pun sudah siap tersaji di atas meja. Satu porsi makan di Warung Yanti ini pun sangat terjangkau mulai dari belasan hingga puluhan ribu rupiah bisa menikmati ayam panggang yang maknyus ini.

Tak hanya masyarakat, banyak pejabat yang juga menyukai dan langganan Ayam Panggang Yanti ini.

”Saya tidak tahu tapi tetangga dan pembeli yang ngerti, mereka itu orang-orang pemerintahan,” ujar Yanti, pemilik Warung pada dero,ngawikab.id. Senin (14/12)

Mulai dari Bupati Ngawi Budi Sulistyono, Ony Anwar Harsono Wakil Bupati, Sekda Kabupaten Ngawi Dwi Riyanto ( Mas Antok) juga pernah makan dan menyukai ayam panggang mojo ini.

Tak hanya Ngawi, banyak masyarakat luar daerah yang menyukai ayam panggang di Warung Yanti ini. Bahkan ayam panggang ini juga juga sering dijadikan oleh-oleh ke luar daerah hingga luar kota bahkan luar pulau.

Anda Mau Pesen Klik Di Sini