DERO.NGAWIKAB.ID – Bhabinkamtibmas Desa Dero, Bripka Dhani bersama  pemerintah desa Dero melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang  mampu di Wilayah Desa Dero Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi, Selasa (15/12)

Pemberian bantuan paket sembako berupa beras, di laksanakan dor to dor ke rumah warga Desa Dero bersama salah satu perangkat desa Dero ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu dalam menyikapi wabah Pandemi Virus Covid-19.

Bripka Dhani Sedang Memberikan Sembako pada salah satu warga, didampingi perangkat desa Dero

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat binaannya agar mengikuti anjuran yang di tetapkan oleh Pemerintah dengan mengunakan masker, menghindari tempat kerumunan,sering mencuci tangan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

Seperti diberitahukan sebelumnya, penyaluran bantuan sosial berupa beras ini sebelumnya diambil dari Polres Ngawi yang disalurkan oleh Bhabinkamtibmas kepada masyarakat binaan yang sangat merasakan dampak Covid-19.

Baca Juga : BHABINKAMTIBMAS KEBANGGAAN MASYARAKAT DESA DERO.

Semoga dengan kegiatan penyaluran beras bantuan sosial dari Polres Ngawi untuk keluarga penerima manfaat ditengah Pandemi Covid-19 ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah, pungkasnya.