DERO.NGAWIKAB.ID – Bhabinkamtibmas Desa Krompol Polsek Bringin merupakan Jajaran Polres Ngawi, Bripka supriyanto monitoring Kegiatan Bimtek Pemungutan dan Penghitungan Suara (Tungsura) dan Pemantapan Penggunaan Sirekap oleh PPK Bringin kepada para PPS dan KPPS Se – Kecamatan Bringin di Gedung Graha Cendekia Desa Krompol. Sabtu (05/12).

Berita Terkait :

PPK BRINGIN GELAR BIMTEK PEMANTAPAN PENGGUNAAN SIREKAP

Hadir dalam kegiatan Bimtek Tungsura dan Pemantapan aplikasi Sirekap tersebut adalah Ketua PPK beserta anggotanya, Bhabinkamtibmas Desa Krompol Bripka Supriyanto, PPS dan anggota KPPS yang bertugas sebagai operator Sirekap Se – Kecamatan Bringin.

Pada kesempatan kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka supriyanto memberikan penekanan agar para peserta rapat yang hadir sebelum memasuki ruangan Gedung Graha Cendekia mengedepankan 4 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun hand sanitiser, Menjaga jarak serta Menghindari kerumunan.

Bhabinkamtibmas Bripka supriyanto juga memberikan sosialisasi dan edukasi tata cara penggunaan masker yang benar, dan Protokoler kesehatan. Dengan humanis dalam penyampaian imbauan kamtibmas, sehingga dapat dimengerti betapa pentingnya peran serta warga tetap mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19.

Baca Juga : Bhabinkamtibmas Desa Dero Laksanakan PAM Pembagian BLT Dana Desa Tahap VIII

Kapolsek Bringin, melalui Kasi Humas Aiptu Suwaji menerangkan “Personel Bhabinkamtibmas harus bersinergi dengan Babinsa dan Lurah yang ada di masing-masing kelurahan binaanya. Sinergitas merupakan perihal utama yang harus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sehingga pelaksanaan pilkada serentak dapat berjalan dengan aman dan tertib sesuai apa yang diharapkan seluruh warga masyarakat dan pemerintah”, Ungkapnya.