DERO.NGAWIKAB.ID – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Bringin Cabang Ngawi Pusat Madiun melaksanakan anjangsana di sub rayon kaliuluh Desa Kenongorejo. Sabtu (19/12) malam.

Berita Terkait : Ketua PSHT Ranting Bringin Cabang Ngawi Pusat Madiun Laksanakan Kegiatan Rutin Pembinaan Anggota dengan Turba Ke Rayon – Rayon.

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Mas Sukiman (sapaan akrab) selaku Ketua PSHT Ranting Bringin, sebagian pengurus, Kades Kenongorejo Munadji yang juga merupakan warga PSHT dan sekitar 80 warga SH Terate wilayah sub rayon kaliuluh. Hal ini dilakukan merupakan kegiatan rutin turba yang bertujuan mempererat silaturahmi antar warga SH Terate agar lebih Guyub Rukun di wilayah Kecamatan Bringin.

Dari pantauan dero.ngawikab.id, Sukiman  berpesan agar warga SH Terate senantiasa menjaga kondusifitas di lingkungan masing masing,

“Kami berharap seluruh warga SH Terate ikut serta menjaga kondisi keamanan di wilayah bringin, ” kata Sukiman dalam sambutannya.

Selain itu Mas Sukiman menghimbau agar warga SH Terate mampu menjadi suri tauladan di masyarakat,” Tegasnya.

Warga SH Terate harus mempererat silaturahmi dan koordinasi agar tidak mudah di pecah belah ” tambahnya.

Baca Juga : CATUR RAMADHAN, ATLIT PANTER CLUB PSHT RANTING BRINGIN SABET JUARA 1 KOSN PEMPROV JATIM 2020

Acara ini bersamaan dengan kenaikan siswa tingkat sabuk polos ke sabuk njambon sub rayon kaliuluh di akhiri ramah tamah antar kadang SH Terate.