DERO.NGAWIKAB.ID -Komisi Pemilihan Umum (KPU) kembali gelar Debat Publik Ke II pasangan calon (Paslon) Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Ngawi 2020, Sabtu (05/12/20) di Gedung Eka Kapti yang mengusung tema “Sinergitas Pembangunan Daerah, Provinsi, dan Nasional, Memperkokoh NKRI dan Kesatuan Bangsa serta Penanganan Covid-19.

Berita Terkait : KPU NGAWI GELAR DEBAT PUBLIK PERTAMA PASLON DALAM PILBUP NGAWI TAHUN 2020

Acara ini berlangsung dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan (Prokes) Pencegahan covid-19, dengan tetap wajib gunakan masker, jaga jarak dan prokes lainnya.

Ketua KPU Kabupaten Ngawi, Prima Aequina Sulistyanti

Seperti yang kami lihat dalam Streaming KPU Ngawi Dalam sambutannya Ketua KPU Kabupaten Ngawi Prima Aequina Sulistyanti mengatakan,

“Alhamdulillah Debat Publik Ke II Paslon cabup dan cawabup Ngawi diselenggarakan kembali dan sebagai Debat Publik terkahir.

Sebentar lagi memasuki masa tenang, mari kita maksimalkan sosialisasi dan juga penerapan pencegahan covid-19 di TPS, “Kepada seluruh warga masyarakat ngawi. Ayo datang ke TPS gunakan hak pilihmu, suaramu menentukan masa depan Ngawi untuk lima tahun mendatang,” Ucap Prima

Lanjut Prima, “Prokes yang ketat di TPS, pihaknya berharap masyarakat tidak perlu takut untuk datang menggunakan hak pilihnya di 9 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga : PSHT Rayon Dero Ranting Bringin Sukses Laksanakan Kegiatan Kenaikan Sabuk Jambon