DERO.NGAWIKAB.ID – Pemerintah Desa Dero menyalurkan BLT DD tahap VIII, Berempat di Pendopo Kantor Kecamatan Bringin. Kamis (03/12).

Berita Terkait : PEMERINTAH DESA DERO SALURKAN BLT DANA DESA TAHAP KE – 7

Saat di temui dero.ngawikab, Sukiman selaku Sekretaris Desa Dero saat mendampingi kegiatan penyaluran BLT DD tersebut menyampaikan, bahwa pemerintah desa Dero telah menyalurkan BLT DD tahap ke – I, II, sampai VII dengan sukses, sekarang tahap ke – VIII juga berjalan lancar.

“Pembagian BLT-DD ini ditujukan kepada warga yang benar-benar membutuhkan. Agar sekiranya dapat membantu meringankan kebutuhan pokok sehari-hari,” ujar Sukiman.

Salah satu warga penerima BLT-DD mengatakan kepada dero.ngawikab.id , dirinya merasa senang dan berterima kasih pada pemerintah desa Dero, atas penyaluran BLT.-DD ini, yang benar-benar tepat sasaran. Tapi sayangnya dia enggan untuk menyebutkan namanya.

Sementara itu perwakilan Perangkat Desa, Sukardi Kasun Kaliwangon, juga mengatakan, bahwa penyaluran BLT -DD tahap ke-VIII yang dibagikan pada bulan Desember ini kepada 83 KK adalah penyaluran BLT- DD tepat sasaran untuk keluarga yang kurang mampu dan sangat membutuhkan.

“Data ini didapat dari hasil musyawarah desa yang telah dilakukan oleh pemerintah desa dan BPD Desa Dero. Kami berharap uang tunai ini bisa digunakan oleh masyarakat dengan baik untuk kebutuhan primer,” jelasnya.

Penyaluran BLT-DD ini di laksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah diwajibkan oleh pemerintah, menggunakan masker dan cuci tangan serta tetap menjaga jarak.

Baca Juga : Pemerintah tetapkan Libur & Cuti Bersama Akhir Tahun 2020 Dikurangi Tiga Hari