DERO.NGAWIKAB.ID – Sebagai salah satu website yang merupakan alur informasi tentang desa ataupun informasi lainnya kami sebagai operator website turut memberikan ucapan selamat hari natal & tahun baru 2021. Tidak hanya ditujukan kepada yang hadir dalam membaca ulasan ini, akan tetapi untuk kita semua.

Kepala Desa dan Perangkat Desa Dero

Hari natal merupakan salah satu hari terbesar bagi umat kristiani. Untuk itu, sebagai negara Republik Indonesia yang mengenal Pancasila maka Kita sebagai Non Kristiani juga turut menghargai, menghormati dan bangga dengan adanya keberagaman agama itu indah.

Setelah kita sudah memberikan ucapan idul fitri kepada orang-orang tercinta, kali ini perayaan besar umat kristiani. Tidak ada salahnya, kita non kristiani memberikan rasa suka cita kepada umat kristiani dengan memberikan Ucapan Selamat Natal 2020 dan juga Tahun Baru 2021. Tidak terasa kita semakin mendekati akhir tahun yang berarti ada dua momen yang banyak dinanti, yaitu natal dan tahun baru. Baik natal maupun tahun baru, keduanya merupakan momen yang pasti sangat berkesan.

“Kehidupan penuh dengan lika-liku. Namun dengan iman dan harapan, tidak ada yang tidak mungkin. selalu percaya kepada-Nya, sebarkan kebaikan, dan bersinarlah. Selamat Natal dan Tahun Baru 2021”

“Hadapi nikmat dengan rasa syukur dan hadapi musibah dengan sabar. Semoga di tahun ini kita bisa menjadi manusia yang penuh rasa syukur dan penyabar. Selamat tahun baru 2021”

“Hidup bukanlah perlombaan melainkan sebuah perjalanan yang harus dinikmati. Menuju tahun pembaharuan ini mari nikmati setiap perjalanan kita. Selamat tahun baru 2021”

Demikian yang dapat kami sampaikan dan kami ucapkan kepada saudara – saudaraku yang beragama Kristiani. Semoga Kita Selalu mendapatkan Keberkahan, Kebaikan, Kesehatan yang prima, Rejeki yang halal dan lancar Serta mendapatkan Keselamatan Dunia Akhirat. Aamiin Ya Robalalamin.