DERO.NGAWIKAB.ID – Dalam rangka untuk meningkatkan koordinasi serta jalinan silaturami yang baik antar perangkat desa kembali Pemerintah Desa Dero mengadakan Rapat Koordinasi Perangkat Desa yang biasa dilaksanakan tiap minggu nya, hari Rabu(16/12/2020) pagi di Ruang Pertemuan Kantor Desa Dero. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Desa Dero, Ariyadi.

Berita Terkait : KONFERENSI RUTIN PRADES DAN PEMERINTAH DESA DERO MERUPAKAN MUSYAWARAH DASAR UNTUK MEMAJUKAN DESA DERO.

Turut hadir dalam Rapat Koordinasi tersebut Sekretaris Desa Dero, Sukiman dan Semua perangkat desa Dero termasuk Kepala Dusun se-Desa Dero.

Sekretaris Desa Dero dan Semua Perangkat Desa Dero

Dalam rapat koordinasi kali ini Kepala Desa Dero mengajak kepada seluruh perangkat desa untuk dapat menjaga kedisiplinan dalam bekerja. Karena dengan menerapkan kedisiplinan dapat meningkatkan kualitas dan kinerja dalam bekerja, mengingat bahwa para perangkat dan staff bekerja dalam pelayanan untuk masyarakat.

“Untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan disiplin sangat dibutuhkan, serta ditumbuhkan lagi dalam diri masing-masing kita,”Kata Ariyadi.

Selain kedisiplinan, Ariyadi juga menjelaskan mengenai pentingnya rapat koordinasi yang dilaksanakan tiap Minggu nya. Menjalin tali silaturahmi dan kekompakan antar perangkat desa menjadi tujuan utama sehingga dalam menjalankan tugas dalam pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan baik. Dengan rapat koordinasi juga dapat mengingatkan kembali tugas dan fungsi serta tanggungjawab masing-masing staff dan perangkat desa.

Baca Juga : Menjaga Lingkungan di Musim Hujan

Ariyadi juga mengingatkan bahwa rapat koordinasi ini bukan wadah untuk mencari kesalahan orang lain melainkan tempat untuk saling evaluasi dan koreksi dalam meningkatkan kualitas bekerja.

“Jangan jadikan forum ini sebagai tempat kita dalam mencari salah dan kelemahan orang lain, alangkah baiknya kita dapat menyampaikan apa yang menjadi kendala yang selama ini menghambat kita dalam bekerja sehingga dalam menjalankan tugas pun semakin baik,”

Rakor menyampaikan berbagai Hal diantaranya, tentang hasil Pilkada, Kegiatan pembangunan desa, dll.

“Semoga kita semua dapat tetap menjaga kekompakan dan keutuhan kita semua demi mewujudkan Desa Dero yang lebih baik dan maju,” harapnya.