DERO.NGAWIKAB.ID – Bhabinkamtibmas Polsek Bringin jajaran Polres Ngawi, Bripka Dhani bersama Babinsa Koptu Kenedi melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan pergeseran distribusi logistik Pilkada 2020 dari Sekretariatan PPS ( Kantor Desa Dero) menuju ke TPS – TPS yang ada di Desa Dero. Selasa (07/12).

Berita Terkait : SEBAGAI WUJUD SINERGITAS ANTARA BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA,SAMBANGI DESA BINAAN

Dalam pendistribusian dan pergeseran logistik Pilkada 2020 di mulai pukul 10.00 Wib dari Sekretariatan PPS menuju ke Enam TPS mengunakan mobil.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa melakukan pengawalan dengan ketat agar seluruh logistik bisa sampai tujuan dengan utuh, aman, tanpa ada gangguan. Adapun jenis-jenis logistik pemilu, yaitu kotak suara, bilik suara dan surat suara, Alat Pelindung Diri ( APD) serta beberapa jenis formulir Pilkada 2020.

Pendistribusian logistik Pilkada ke TPS Desa Dero

Kapolsek Bringin Akp Suparman S.H saat kami konfirmasi via sambungan seluler ( Hp) mengatakan,

“Bahwa Bhabinkamtibmas dan Babinsa telah melaksanakan pengamanan dan pengawalan terhadap armada pengangkut logistik Pilkada 2020 ke masing masing TPS agar tidak terjadi kecurangan dalam pesta demokrasi Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Ngawi kali ini”. Terang Kapolsek.

Baca Juga : Koptu Kenedi Pimpin Apel Linmas Dero Dalam Kesiapan dan Pengamanan Distribusi Kotak Suara Pilkada 2020

Kapolsek juga menambahkan bahwa sinegitas antara TNI – Polri pada saat ini, khususnya dalam pelaksanaan pengamanan kotak suara atau material logistik perlu pengawalan petugas, dengan tujuan agar selama rangkaian persiapan pelaksanaan Pilkada 2020 ini bisa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif”. Tambahnya.