DERO.NGAWIKAB.ID – Momentum Upacara Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia Ke-75 tingkat Kabupaten Ngawi, Sebanyak 16 Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Kemenag Ngawi Terima Penghargaan Satya Lencana Karya Satya. Selasa 05/01/2021 ).

Baca Juga : Via Vidcon, DPMD Ngawi Gelar Sosialisasi Penyusunan RAPBDes TA 2021

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ngawi, Zainal Arifin, mengatakan bahwa, secara khusus Presiden mengapresiasi kinerja ASN di lingkup Kementerian agama, atas dedikasi dan pengabdiannya kepada negara, dengan hitungan masa bakti 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun, 

“Penghargaan tersebut diberikan kepada ASN Kemenag Ngawi yang telah memenuhi syarat yang ditentukan,” kata dia

Tambahnya, kedepan diharapkan ASN di lingkup Kementerian dapat lebih meningkatkan kinerjanya dalam rangka pelayanan kepada masyarakat, baik pelayanan di sekolah, KUA, maupun haji dan umroh.

Seperti yang di lansir dari berita resmi sinarngawi, Terkait Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 75 tahun 2021 ini, dengan tema Indonesia rukun, dengan harapan melalui Indonesia rukun akan lebih mudah membangun bangsa dengan gotong royong sesama anak bangsa. 

Diperingati dengan upacara secara virtual dan mengawali rangkaian peringatan Hari Amal Bakti Kementerian agama RI ke 75, sebelumnya pada akhir Desember 2020 telah digelar baksos di Mushola Al Ikhlas, Dusun Banyuasin, Desa Karanganyar, kecamatan Karanganyar Ngawi, berupa pemberian paket sembako, alat sholat, kitab suci Al Qur’an serta dana bantuan kepada mushola.