DERO.NGAWIKAB.ID – Dalam rangka evaluasi Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Pencegahan Penularan Covid-19 di Kabupaten Ngawi, Kesekian kalinya Forkompimda Kabupaten Ngawi melaksanakan rapat terbatas melalui aplikasi zoom meeting dengan semua camat yang ada di Kebupaten Ngawi, Senin (25/01) malam.

Berita Terkait :

Di Kecamatan Bringin dilaksanakan di Pendopo Kantor Kecamatan Bringin yang dihadiri oleh Camat Bringin, Kapolsek Bringin, Danramil Bringin Kepala UPT Puskesmas Bringin dan serta Kepala Desa se-Kecamatan Bringin.

Forkompimcam Bringin dan Kades Se-Kecamatan Bringin Hadir dalam Kegiatan ini

Bupati Ngawi, Budi Sulistyono yang juga selaku satgas Covid-19 Ngawi menyampaikan bahwa di Ngawi sudah ada 912 kasus Covid-19, untuk kecamatan yang zona merah harus segera disikapi, masyarakat harus diingatkan untuk protokol kesehatannya, untuk hajatan sementara tidak boleh, ijab qobul cukup di KUA, RT wajib melaporkan warga pendatang untuk dilaksanakan rapid (dalam Kabupaten Ngawi) dan untuk pendatang dari luar Kabupaten Ngawi kalau tidak membawa hasil rapid anti gen harus ditolak.

Hal lainnya disampaikan oleh Dandim 0805 Ngawi, Kapolres Ngawi, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi yang intinya pemantapan langkah pencegahan dan untuk selalu mengingatkan masyarakat tentang 5 M juga menjaga kesehatan dengan makanan bergizi dan vitamin.

Di harapkan, Dengan kerjasama yang solid mulai dari satgas covid Kabupaten Ngawi, Kecamatan sampai Desa semoga bisa meminimalisir penyebaran covid-19 khususnya di Kabupaten Ngawi.

Baca Juga :

Forwebsa Jalin Komunikasi Dengan DPMD Ngawi, Ini Kata Kadin DPMD