DERO.NGAWIKAB.ID – Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Dan Pemerintah Desa melaksanakan pemasangan himbauan Bupati Ngawi di tempat – tempat keramaian, toko serta Warung angkringan di wilayah hukum polsek Bringin pada Senin, ( 11/1) Siang.

Berita Terkait : Sosialisasikan PPKM, Tiga Pilar Desa Dero Laksanakan Rakor Dengan Perangkat Desa

Pada Saat pemasangan Bhabinkamtibmas Desa Dero, Bripka Dhani, Menyampaikan beberapa himbauan dan arahan petunjuk kepada pemilik toko, angkringan untuk mematuhi aturan yang telah terpasang demi kebaikan seluruh warga serta lebih khusus warga Desa Dero dan umumnya masyarakat kecamatan bringin, untuk menghentikan sementara waktu menjelang pukul 21.00.wib untuk menutup guna memutus mata rantai Covid-19 19 di kabupaten Ngawi.

Pamflet yang di pasang yang Berisi Surat Edaran Bupati Ngawi

Babinsa Desa Dero, Koptu Kenedi juga menyampaikan kepada pemilik toko dan angkringan serta warung agar selalu waspada pada orang yang tidak bertanggung jawab. hal ini di sampaikan agar terciptanya situasi yang aman dan Kondusif.

Sementara Kasun Tegal Duwur, Suparno yang merupakan wakil dari pemerintah Desa Dero, mengingatkan, karena masih adanya Pandemi Covid-19 agar kita semua jangan bosan menerapkan protokol kesehatan pakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun atau semprot dengan Hand Sanitizer Cegah Penyebaran Covid 19.

Baca Juga :

Patuhi Surat Edaran Bupati Ngawi Tentang PPKM, Warga Desa Dero Tunda Hajatan