DERO.NGAWIKAB.ID – Ada tambahan 32 konfirmasi baru (1 di antaranya meninggal) dalam update terkini perkembangan kasus COVID-19 kabupaten Ngawi yang dilaporkan per hari ini, Sabtu (23/01/2021). Kasus konfirmasi yang dinyatakan sembuh sebanyak 2 orang.

Tambahan paling banyak hari ini dari wilayah puskemas Ngawi Purba, yaitu 3 orang dari desa Karangasri dan 2 orang dari desa Ngawi. Disusul dari wilayah kerja Puskemas Kedunggalar sebanyak 4 orang, 3 dari desa Kedunggalar dan 1 dari desa Jatigembol.

Kemudian ada 4 kasus baru di wilayah kerja puskemas Kendal, yaitu 2 dari desa Dadapan, 1 dari desa Majasem, dan 1 dari desa Simo. Juga 4 kasus baru di wilayah kerja puskemas Ngawi, yaitu 3 dari desa Beran, dan 1 dari desa Jururejo.

Rincian kasus konfirmasi lainnya yaitu sebagai berikut,

  • 3 dari wilayah kerja Puskesmas Mantingan : desa Jatimulyo
  • 3 dari wilayah kerja Puskesmas Walikukun : desa Sekaralas, desa Gendinga, desa Banyu Biru
  • 2 dari wilayah kerja Puskesmas Kwadungan : desa Mojomanis
  • 2 dari wilayah kerja Puskesmas Karangjati : desa Sidokerto & desa Rejomulyp
  • 1 dari wilayah kerja Puskesmas Sine : desa Gendol
  • 1 dari wilayah kerja Puskesmas Jogorogo : desa Macanan
  • 1 dari wilayah kerja Puskesmas Pitu : desa Dumplengan
  • 1 dari wilayah kerja Puskesmas Teguhan : desa Kerten
  • 1 dari wilayah kerja Puskesmas Padas : desa Kedungprahu (meninggal)
  • Disebutkan oleh Dinas Kesehatan Ngawi kondisi umum dari penambahan kasus baru konfirmasi per hari ini ada 20 Orang Tanpa Gejala dan 12 lainnya disertai gejala. Riwayat khususnya disampaikan bahwa 13 kasus merupakan kontak erat, 2 dari suspek, dan 17 dari hasil rapid reaktif.

Dua orang konfirmasi yang dinyatakan sembuh per hari ini yaitu 1 orang dari desa Sidolaju, wilayah kerja puskemas Kauman dan 1 orang dari desa Ngawi, wilayah kerja Puskemas Ngawi Purba.

Data suspek yang diinformasi dalam update hari ini terdapat 4 suspek baru yaitu 2 dari desa Jenggrik (wilayah kerja pusekmas Gemarang), 1 dari desa Pandean (wilayah kerja Puskesmas Karanganyar), dan 1 dari desa Gendol (wilayah kerja puskemas Sine).

Terdapat pula 2 suspek yang telah selesai dipantau yaitu dari wilayah kerja Puskesmas Walikukun dan wilayah kerja Puskesmas Tambakboyo. Jumlah suspek aktif per hari ini dilaporkan sebanyak 51 kasus.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, di lansir dari laman berita resmi KampoengNgawi.

Mari kita Jaga Kesehatan selalu, jaga Imun, jaga jarak dan tetap patuhi Imbauan Pemerintah, semua demi kebaikan kita bersama.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0