DERO.NGAWIKAB.ID – Dalam rangka merayakan tujuh tahun lahirnya Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa, Kementerian Desa, Daerah Tertinggal, Dan Transmigrasi (Kemendesa PDTT) secara resmi mengundang seluruh Kepala Desa dan Tenaga Pendamping Profesional di indonesia untuk mengikuti acara “Peringatan 7 Tahun Undang-Undang Desa” secara virtuals.

Dalam surat resminya yang di tanda tangani oleh Sekretaris Jenderal Kemendesa PDTT Taufik Madjid, S.Sos.,M.Si dengan Nomor 168/HK.01.01/T.2021 tertanggal 14 Januari 2021 disebutkan bahwa Bpk/Ibu Kepala Desa dan Tenaga Pendamping Profesional se-Indonesia untuk berkenan mengikutinya secara virtual melalui link Youtube https://www.youtube.com/kemendespdtt dan https://www.facebook.com/halimiskandarnu pada hari Jum’at (15/01) pukul 13:00 Wib sampai dengan selesai.

Undangan-7-Tahun-UU-Desa-168

Apabila link youtube diatas tidak dapat diakses, silahkan buka link ini https://www.youtube.com/watch?v=i_ZPywbj8uo dan ikuti acara bersejarah ini sampai dengan selesai. Sampai dengan berita ini ditulis, kegiatan masih berlangsung.