DERO.NGAWIKAB.ID – Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono (Kanang) selaku Ketua Satuan Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 keluarkan Surat Edaran Khusus terkait penerapan PPKM untuk pengendalian penyebaran COVID-19 di kabupaten Ngawi.

Berita Terkait :

Surat Edaran dengan nomor 065/01.103./404.011/2021 tersebut ditujukan kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah (ODP), Pimpinan/Pengelola perusahaan, pimpinan instansi vertikal, pimpinan perguruan tinggi, pelaku usaha, jasa konstruksi, serta seluruh masyarakat Ngawi.

Bupati Ngawi menyebutkan bahwa PPKM di kabupaten berlaku mulai 27 Januari sampai batas waktu yang akan ditentukan kemudian, bisa jadi lebih lama dari keputusan Gubernur ataupun bisa disesuaikan dengan kondisi perkembangan kasus COVID-19.

SE-BUPATI-PPKM-27-01-2021

Lebih Jelasnya Download Di Sini

Hal tersebut dilakukan Kanang, dalam rangka meningkatkan dukungan dan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Ngawi, dunia usaha dan stakeholder terkait upaya pengendalian penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Ngawi.

Selanjutnya, seluruh masyarakat dan stakeholder terkait diharapkan untuk terus meningkatkan kembali protokol kesehatan (menggunakan masker yang baik dan benar, mencuci tangan menggunakan sabun atau handsanitizer, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

Baca Juga:

Vaksin Sinovac Tahap Pertama Tiba di Ngawi