DERO.NGAWIKAB.ID – Pemerintah Kabupaten Ngawi mulai melakukan pendistribusian vaksin ke seluruh puskesmas yang ada di Kabupaten Ngawi. Hal ini Dilakukan Dalam rangka Percepatan Penanggulangan Covid-19.

Tepat pukul 11.00 WIB, Rabu, 27 Januari 2021, sebanyak 70 vaksin Covid-19 tiba di Upt Puskesmas Bringin dengan pengawalan ketat dari petugas kepolisian Polsek Bringin dan Koramil 0805/14 Bringin.

Berita Terkait :

Kepala Upt Puskesmas Bringin, Katon Prasetyo S.Kep.Ners

Vaksin Sinovac yang dikemas dalam box besar tersebut diterima langsung oleh Kepala UPT Puskesmas Bringin, Katon Prasetyo S.Kep.Ners

“Alhamdulillah vaksin yang didistribusikan dari Pemerintah Kabupaten Ngawi sudah kami terima dalam kondisi baik, kemasannya baik, dan perlengkapan medis lainnya  juga baik. Jumlah yang kita terima pada tahap pertama ini sebanyak 70 vaksin, semuanya dalam kondisi baik,” kata Katon saat menyambut kedatangan vaksin di halaman Puskesmas Bringin.

Katon Prasetyo menambahkan, tahap pertama yang akan menerima vaksinasi adalah seluruh tenaga kesehatan yang berjuang di garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19 di Kecamatan Bringin.

Baca Juga :

Fatwa MUI Nomor: 02 Tahun 2021 Tentang Produk Vaksin Sinovac