DERO.NGAWIKAB.ID – Satuan Lantas Polres Ngawi mulai mengoperasikan aplikasi E-Turjawali, Senin (19/01/2021). Tujuannya agar laporan kegiatan dapat dilakukan dengan cepat.

Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Risky Fardian Caropeboka, S.IK bersama Kanit Turjawali Iptu Nur Hidayat pun memberikan arahan tentang fungsi dan pengoperasian aplikasi E-Turjawali kepada para personel.

Arahan pengoperasian E-Turjawali dilaksanakan di halaman Mapolres Ngawi usai pelaksanaan apel pagi. Seluruh personel Sat Lantas dikumpulkan dan satu persatu diajari cara mengoperasikan E-Turjawali.

Aplikasi tersebut bertujuan untuk anggota saat melaksanakan tugas patroli, pengawalan, penjagaan, serta pada saat melaksanankan operasi yustisi maupun imbauan tentang 3M.

Risky menjelaskan dengan adanya E-Turjawali ini segala kegiatan yang dilakukan para personel dapat dilaporkan dengan cepat dan transparan. “Semua personel harus memahami cara menggunakan aplikasi E-Turjawali. Karena nantinya pelaporan kegiatan akan dilakukan melalui aplikasi ini,” ujar Risky

Baca Juga :