DERO.NGAWIKAB.ID – Cianjur Mempunyai 2 Sodara Kembar Sebagai Srikandi PPDI, Mereka adalah Winda Widayanti Seorang bendahara umum PPDI kab. Cianjur dan sebagai kaur keuangan di Desa Sukamekar Kecamatan Sukanagara Kab. Cianjur

Serta saudara kembarnya Windi Sopianti yang juga perangkat desa di Desa Campaka Kecamatan Campaka Kab. Cianjur sebagai kaur perencanaan dan sebagai ketua Bidang kesenian dan olahraga di Kepengurusan PPDI Kab.Cianjur.

Sejak Tahun tahun 2010 Winda Bekerja di pemerintahan Desa Sebagai Perangkat Desa yang diberikan tugas menjadi kaur keuangan dari tahun 2012.

“Dulu saya tidak mengenal apa itu PPDI, tetapi setelah saya bertemu orang orang hebat saya faham bahwa adanya PPDI berkomitmen bersatu untuk kemajuan Desa dan PPDI bertujuan untuk membangun sinergi dengan Pemerintah bukan hanya untuk eksistensi” ungkap Winda Windi.

“Dan saya bangga menjadi bagian dari PPDI apalagi bisa menjalin silaturahmi dengan srikandi PPDI senior saya teteh Inka dan bu lina dari PPDI Kab. Sumedang” Tambah nya

Kesan Setelah adanya PPDI ini terjalinnya komunikasi dan silaturahmi antara perangkat desa di seluruh pelosok indonesia

Dan kami berpesan kepada semua pihak bahwa adanya PPDI ini bukan untuk menentang kebijakan Kepala Desa maupun Pemerintah, Kami Hanya ingin Berorganisasi sehingga Aspirasi Kami Sebagai Perangkat Desa dapat Tersampaikan.

Sehingga Kami Berharap semoga dengan adanya PPDI dapat terlindungi hak-hak perangkat Desa seperti Siltap dan Tunjangan sesuai dengan aturan yg berlaku. Serta segera terbitnya NIPD seperti yg diharapkan semua perangkat desa khususnya di kabupaten Cianjur.

Sumber Berita : https://ppdi-sumedang.or.id/2021/01/06/sikembar-yang-bangga-menjadi-bagian-dari-ppdi/