DERO.NGAWIKAB.ID – Kepolisian Sektor (Polsek) Bringin, Polres Ngawi) bersama Koramil 0805/14 Bringin kian gencar dan masif melaksanakan operasi yustisi di wilayah hukum, Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi hampir setiap harinya, Kamis (21/1).

Kapolsek Bringin AKP Suparman SH, mengatakan, seperti diketahui penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Ngawi semakin hari semakin meningkat dan masih perlu upaya yang dilakukan untuk menekan perkembangan Covid-19. Salah satunya adalah dengan melaksanakan operasi yustisi yang fokus terhadap para pengendara dan masyarakat yang melakukan aktivitas di luar ruangan.

“Sesuai kebijakan pemerintah kabupaten Ngawi tentang perpanjangan PPKM, kegiatan operasi yustisi ini akan di lakukan secara rutin setiap harinya, sebagai bentuk dukungan TNI-Polri kepada pemerintah yang sedang berupaya melakukan percepatan penanganan Covid-19 ini,” ucap Suparman.

Berita Terkait :

Salah satu sopir truk yang tidak pakai masker

Tak henti-henti, Suparman mengingatkan, bahwa mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker merupakan kewajiban untuk melindungi diri dan keluarga dalam rangka mencegah penularan Covid-19 di Kabupaten Ngawi, khususnya di Kecamatan Bringin.

“Melalui operasi yustisi ini, harapannya dapat menjadi pengingat bagi warga. Kalau ada warga yang terjaring operasi yustisi, dan terkena sanksi, maka dia akan selalu ingat,” jelasnya.

Anggota Polsek Bringin dan Koramil Bringin sedang menghentikan Pengendara motor yang tidak pakai masker

Demi meningkatkan kewaspadaan bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19, lanjut dia, petugas gabungan akan terus melaksanakan protokol kesehatan dengan menyosialisasikan khususnya pengendara dan masyarakat Bringin untuk menggunakan masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan.

“ Diharapkan jika masyarakat disiplin melaksanakan protokol kesehatan setiap kegiatan di luar rumah, maka penularan Covid-19 bisa ditekan dan mudah-mudahan segera berakhir,” Tandasnya

Baca Juga :

Kuliner Exstra Hot, Rica Rica Bekicot Ala Pak No Kenyal, Gurih Dan Mantap

Share and Enjoy !

0Shares
0 0